Bertemu WG1 Di Laga Pembuka Bola Voli,WG3 Menang 2 Set Tanpa Balas

Tim bola voli WG3

Masih dalam suasana memperingati HUT RI yang ke 74,PT Metindo Erasakti kembali gelar perlombaan antar departemen, Sore kemarin bertempat di lapangan milik perusahaan,Tim Voli Welding Grup 3 (WG3) petik kemenangan atas Tim Voli Welding Grup1 (WG1) di laga pembuka turnamen cabang olahraga bola voli.Selasa,13/8/2019

Kemenangan mudah dua set tanpa balas di laga pembuka ini pun di tanggapi dengan tenang oleh Dwi Kurniaji salah satu pemain di posisi Tooser WG3.

Loading...
Panitia lomba bersama tim peserta lomba voli PT MES

Menurutnya apa yang di hasilkan timnya itu,suatu prestasi yang memuaskan di awal laga.Namun ia juga berharap rekan-rekan tim nya tidak terlena dengan hasil itu,karena perjalanan lomba ini masih panjang. Masih banyak segala sesuatu yang di persiapkan baik fisik maupun mental,untuk menghadapi tim-tim berikut nya.

“Terima kasih kepada rekan tim WG 3 kemarin di laga pembuka,bisa dibilang kita mendapat kemenangan tanpa perlawanan yang berarti,hasil ini cukup meyakinkan.Ya bahagia dengan hasil yang didapat cuman saya berpesan jangan terlena dengan kemenangan kemarin. Kita harus tetap semangat tidak menganggap remeh lawan apapun lawannya harus waspada”Katanya

Ditanya soal strategi di pertandingan berikutnya, Ia mengatakan akan mencoba mengevaluasi tim, Perbanyak latihan kemudian akan mencari beberapa bibit muda cabang olahraga bola voli di Welding grup 3.

Breafing panitia sebelum pertandingan

Pembukaan lomba voli ini berjalan cukup lancar, Sebelum laga pembuka di mulai,Perwakilan panitia Agustusan PT MES di dampingi jajaran pimpinan departemen.Dalam sambutan nya menyampaikan agar tetap menjunjung tinggi sportivitas, apapun keputusan mutlak ada di tangan wasit,sekalipun ini hanya sebuah lomba namun dengan kegiatan ini diharapkan mampu menambah keakraban, silaturahmi, serta meningkatkan rasa kekeluargaan antara pemain walaupun berbeda tempat kerja atau departemen di perusahaan. ( SAID)

Loading...
Author Image
Bekasicityzen

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.