Xpander Tekuk Avanza Di Januari 2019

Mitsubishi Xpander

Mitsubishi Xpander

Penjualan Mitsubishi Xpander pada Januari 2019 melampaui pesaing terberatnya yaitu Toyota Avanza.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) mencatat penjualan whole sales LMPV andalannya ini pada bulan lalu mencapai 5.708 unit. Angka tersebut diklaim naik sebesar 48% dari torehan mereka pada Desember 2018. Tak hanya itu,penjualan Xpander di Januari 2019 juga mengalahkan Avanza.

Sementara itu, di bulan yang sama Avanza terjual sebanyak 5.400 unit. Angka tersebut merupakan kombinasi antara model lama dan baru. PT MMKSI sendiri cukup sumringah lantaran Xpander masih menjadi pilihan,meski kompetitor termasuk Avanza muncul dengan tampilan baru.

“Kami melihat pertumbuhan angka penjualan pada Januari 2019 sebagai sinyal positif kondisi pasar terutama untuk model Xpander. Dengan kondisi persaingan di segmen small-MPV yang makin ketat dengan diluncurkannya berbagai produk penyegaran dan model baru dari kompetitor, Xpander terbukti tetap menjadi pilihan utama konsumen dengan segala fitur terbaik, layanan purna jual dan kemudahan serta manfaat dalam proses kepemilikan,” jelas Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Salah satu kemudahannya adalah mengenai ketersediaan jaringan penjualan. Saat ini, PT MMKSI sudah memiliki 126 dealer berlayanan 3S di seluruh Indonesia. Layanan purna jual mereka juga didukung oleh fasilitas perbaikan dan pengecatan Mitsubishi Bodi & Cat yang berada di 10 lokasi.

Konsumen pun diuntungkan dengan layanan Mitsubishi SMART Package tipe GOLD,yang diberikan bagi pembeli Mitsubishi Xpander. Mitsubishi SMART Package tipe GOLD merupakan layanan purnajual Mitsubishi Motors untuk memberikan kemudahan dan keuntungan bagi konsumen dalam melakukan perawatan berkala di bengkel resmi Mitsubishi Motors. Paket ini diberikan secara gratis untuk konsumen yang melakukan pembelian Mitsubishi Xpander, tanpa harus menambah biaya. Paket ini juga menjamin penggunaan suku cadang asli (genuine parts).

Beberapa kerjasama baru yang digagas sepertinya juga berdampak positif. Sebut saja mengenai pengadaan 401 unit Xpander untuk armada awak kabin Garuda Indonesia dan baru-baru ini nama mobil keluarga tersebut juga terpampang di pesawat mereka.(Otospirit)

You may also like...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.