Warga RW 02 Aren Jaya Giatkan K3 Serta Pemasangan APK 

Kegiatan K3 dilingkungan RW 02 Kelurahan

Kegiatan K3 dilingkungan RW 02 Kelurahan aren jaya,bekasi timur. Minggu (11/3/2018)

“Warga aren jaya tergerak karena contoh dari pimpinannya” pendapat tersebut disampaikan ahmad safrudin kepada bekasicityzen.com minggu (11/3/2018) pada saat kerja bakti dalam rangka menerapkan K3 di lingkungan Rw 02 kelurahan aren jaya,kecematan bekasi timur.

Warga aren jaya tergerak hatinya untuk lebih peduli terhadap lingkungan nya. Mereka semangat dan antusias melakukan kerja bakti bersama-sama. 
Kegiatan Ķ3 tersebut berkat inisiasi dari relawan TBP, BMP, KARANG TARUNA SUB UNIT 002 KADER PKK & POSYANDU. Turut hadir dalam kegiatan tersebut anggota DPRD kota bekasi dari fraksi golkar Dariyanto. S. Kom. 

“Semua dilakukan atas dasar karena tsrinspirasi dari sosok Dr. Rahmat Effendi yg telah membangun kota Bekasi dengan sepenuh hati.Mengabdi dengan ketulusan” Kata ahmad safrudin.

 

Ahmad safrudin melanjutkan,dengan kepemimpinan Dr. Rahmat Effendi masyarakat kota bekasi telah banyak merasakan program kerja nyata beliau seperti kartu sehat yang sangat bermanfaat untuk masyarakat kota bekasi.

“Karena pimpinannya telah banyak membantu dan merasakan manfaatnya maka warga pun terpanggil salah satunya dengan melalukan K3 di lingkungannya” kata Ahmad safruding pria biasa di sapa bang obeks.

Ahmad safrudin menambahkan,bahwa warga urunan menyediakan makan dan minum untuk yang kerja bakti serta pemasangan APK (Alat peraga kampanye)

Nampak pasangan APK memenuhi semua sudut-sudut jalan diwilayah AREN Jaya khususnya Rw 02.

Abdul matam selaku ketua RW 02 mengatakan ini murni keinginan warga kami agar wilayah kami bersih serta APK yang terpasang dipenuhi paslon dari nomer urut 1.

“Semua warga kami semangat tanpa minta uang untuk pemasangan APK. Karena yang sudah – sudah setiap pasang APK selalu minta uang rokoknya” Kata Abdul Matam.(Ms)

You may also like...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.