Warga Green Rahayu Setu,Sambut Antusias Peletakan Batu Pertama Pendirian Masjid Al-Firdaus

Peletakan Batu Pendirian Masjid Al-Firdaus

Peletakan Batu pertama Pembangunsn Masjid Al-Firdaus cluster green rahayu setu,minggu (4/2/2018)

Peletakan batu pertama pembangunan masjid Al-Firdaus di komplek cluster green rahayu kecamatan setu kabupaten bekasi pada hari minggu (4/2/2018) di hadiri tokoh masyarakat lurah,babinsa,bimaspol serta kepala lingkungan desa taman rahayu dan aparat kepolisian.

Dalam sambutannya ketua panitia pembangunan masjid cluster green rahayu lukman hakim mengungkapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu pembangunan masjid.

“Mohon doa restu kepada semua warga masyarakat yang telah mendukung pembangunan masjid dan kami selaku panitia mengucapkan banyak terimakasih kepada para donatur atas sumbangannya” Kata lukman hakim.

Peletakan batu pertama pembangunan masjid tersebut dilakukan oleh lurah taman rahayu H.Abdul wahid,serta tausiah oleh ustadz Aji mulim dari pesantren Al-fatah cileungsi.

Antusisme warga

Antusisme warga cluster green rahayu setu menghadiri peletakan batu pertama pembangunan masjid Al-furdaus minggu (4/2/2018)

Salah satu warga cluster green rahayu Teguh restu mengatakan sangat bersyukur atas pembangunan masjid di area cluster

“Kita sebagai warga sangat bersyukur karena atas dibangunnya masjid di cluster kami,selain untuk ibadah juga untuk belajar membaca alquran dan juga sebagai sarana aktifitas pendidikan anak-anak sekitar sini seperti tempat pendidikan alquran (TPA)” Jelasnya kepada bekasicityzen.com

You may also like...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.