Warga Ciketing Udik Bantargebang Ini Menderita Tumor,Butuh Bantuan

Ahmad Nurdin (30) warga ciketing udik RT03/04 bantargebang,kota bekasi.Kurang lebih sudah enam bulan menderita penyakit tumor lipoma.

Ahmad nurdin mempunyai seorang anak usianya kurang lebih 1 tahun,pekerjaan dia sebelum menderita tumor bekerja sebagai supir pribadi 

Deny kurniawan,rekan ahmad nurdin mengatakan bahwa sebelum sakit ahmad nurdin sering  mengkonsumsi jamu nafsu makan dan makan makanan yang dipanggang.

Sempet dibawa ke RS tamrin,cilengsi untuk pengambilan sample darah setelah itu dibawa ke RS fatmawati,tapi cuma di rawat saja tidak ada tindakan untuk operasi,terakhir dirujuk kembali ke RSUD kota bekasi lagi-lagi hanya di rawat sehari saja tanpa ada penanganan medis yang berarti.

“Sudah di bawa ke RSUD kota bekasi untuk dirawat,tapi kurang penanganan medis,cuma sehari dirawat inap terus dibawa pulang ke rumah sama keluarganya” Terang tetangga ahmad nurdin,deni kurniawan kepada bekasicityzen com selasa(20/3/2018)

Pada tanggal 19 maret ahmad nurdin kembali dibawa  ke RS awal bros bekasi, lagi-lagi pihak RS hanya memberi obat saja tanpa ada rawat inap untuk pemulihan kondisinya.

Diketahui bahwa Ahmad Nurdin selama berobat menggunakan surat keterangan miskin. Padahal pemerintah kota bekasi mempunyai program unggulan yakni kartu sehat berbasis nomer induk kependudukan (KS-NIK).

Ini harus menjadi perhatian pemerintah kota bekasi bahwa masih banyak warga miskin yang membutuhkan biaya berobat gratis. 

Jangan sampai program unggulan KS menjadi tak tepat sasaran.

Dan kita berharap program kartu sehat (KS) bukan hanya untuk komoditas kepentingan politik sesaat menjelang pilkada saja? Semoga saja tidak. (Ms)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: