Warga Cibitung Padurenan Adakan Kerja Bakti Perbaikan Lantai Mushola Nurul Hikmah

Warga Cibitung Padurenan Adakan Kerja Bakti Perbaikan Lantai Mushola Nurul Hikmah

Sejumlah warga cibitung kampung padurenan Mustikajaya kota Bekasi dan jamaah mushola Nurul Hikmah Rt 01 /04 bahu membahu dalam giat kerja bakti.Giat pagi minggu pagi ini adalah mengganti lantai mushola.minggu(30/6/2019)

Loading...

Selain suhu panas, pemasangan dan kurangnya campuran adukan dalam memasang keramik menjadi salah satu faktor kondisi lantai mushola yang tidak rata.

Menurut ustad Solihin Husein, selaku penasihat majelis.Pihaknya sudah beberapa kali mengganti lantai mushola,lantaran permukaan selalu menggelembung dan tidak rata.

“Ini sudah kami sering lakukan perbaikan mengganti dengan keramik yang baru,namun permukaan lantai tetap menggelembung dan tidak rata.”

Ia pun menambahkan pembiayaan ini berasal dari sumbangan para warga sekitar pada bulan ramadhan dan kotak amal yang di taruh saat giat majelis ta’lim berlangsung.

“Alhamdulillah berkat sumbangsih dan keikhlasan para warga, Dana yang terkumpul bisa kami pergunakan untuk mengganti lantai mushola Nurul Hikmah, ya harapan nya dengan di ganti nya lantai nanti mushola lebih nyaman di gunakan dalam ibadah dan kegiatan ta’lim lainnya” tutup nya.(SD)

Loading...
Author Image
Bekasicityzen

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.