Warga & Anggota PPMI “Melek-an” Di Kediaman Ansori

Malam minggu ini,Puluhan anggota PPMI sekota Bekasi ramaikan acara “melek-an” di kediaman Ansori ketua DPC PPMI, hal ini di lakukan sebagai bentuk dukungan sekaligus kepedulian lantaran ketua mereka esok mengikuti pemilihan ketua RW. Sabtu,(3/8/2019)

Loading...

Buyung selaku ketua bidang organisasi melalui Whatsapp grup, Mengintruksikan supaya perwakilan anggota PPMI bisa hadir minggu malam untuk memberikan dukungan serta semangat.Walaupun Intruksi ini bersifat ajakan, namun antusias anggota yang hadir sangat besar terbukti sejak bada magrib baik dari anggota PPMI sendiri, warga hingga sahabat karib ketua dpc bergantian datang.

“Sehubungan ketua DPC PPMI kota Bekasi Ansori mencalonkan diri jadi RW 09 taman Rahayu yg akan di laksanakan besok Minggu tgl 4 Agustus 2019, dan begitu pedulinya beliau terhadap anggota serta organisasi ,maka dengan ini DPC PPMI KOTA BEKASI meng- INTRUKSIKAN kpd semua keluarga besar PPMI untuk memberikan support dan dukungannya dengan cara:
1. Hadir pada malam Minggu di kediaman Bapak Ansori untuk silaturahmi bersama,dn menggunakan atribut PPMI
Untuk anggota LASKAR menggunakan atribut LASKAR.

2. Menghadiri acara pelaksanaan pemilihan nya di hari Minggu tgl 4 Agustus 2019 di aula RW taman Rahayu.
Semoga Bapak Ansori terpilih menjadi ketua RW 09 taman Rahayu dn bisa membawa perubahan yg lebih baik terhadap warga ny .
Demikian yg bisa di sampaikan..terimaksih.
Wassalam.” tegas Buyung dalam Intruksi nya di whatapp grup

Ansori dalam pemilihan ketua RW 09 kelurahan ciketing udik B.gebang Bekasi akan bersaing dengan dua kandidat lainnya dimana ia mendapatkan nomer urut 01.Dalam pertarungan nya Ia mengusung visi misi Bekerja ikhlas transparan dan berkeadilan. (SAID)

Loading...

You may also like...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.