Wapres Jusuf Kalla Tinjau Stadion Patriot Chandrabaga 

Wakil Presiden RI Jusuf Kalla meninjau Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi untuk memastikan persiapan Indonesia menjadi tuan rumah dalam pesta olahraga tingkat Asia atau Asian Games 2018, Jumat, (27/4/2018).

Stadion Patriot diproyeksikan bakal menjadi tambahan venue cabang sepakbola. Asian Games 2018 berlangsung di Jakarta dan Palembang rencananya dimulai pada Agustus 2018. 

Penjabat (Pj) Walikota Bekasi Ruddy Gandakusumah juga ikut mendampingi Wakil Presiden Jusuf Kalla bersama para menteri terkait saat peninjauan lapangan. 

“Pak Jusuf Kalla ingin memastikan kesiapan stadion,dan kita jelaskan siap dipakai sampai waktunya dan dari segi kapasitas penonton sempat ditanyakan beliau dibanding stadion lainnya,”
Kemudian kelayakan lapangan, drainase dan lampu, papan skor,hingga fasilitas isi stadion. Kita pun menyampaikan aspirasi kelengkapan pengadaan CCTV pada akses menuju stadion. Dan Pak Wapres menyetujuinya,” kata Ruddy. 

Ruddy bersyukur Kota Bekasi melalui Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi bisa mendukung gelaran Asian Games. Pihaknya pun bersama unsur Muspida Kota Bekasi dan Dinas Terkait akan berkoordinasi agar gelaran even internasional di Kota Bekasi berlangsung aman dan lancar. 

“Intinya kita tidak akan menyia-nyiakan kesempatan dan kepercayaan kepada Kota Bekasi guna mendukung Indonesia sebagai tuan rumah Asian Games. Terkait keamanan juga kita komunikasikan bersama unsur TNI-Polri Kota Bekasi,” harap Ruddy. (*)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.