Walikota Bekasi Undang Pimpinan Serikat Buruh Kota Bekasi Untuk Dialog

Undangan
Undangan dewan pengupahan kota bekasi

Kabar terkait unjuk rasa besar buruh kota bekasi pada 13 february selasa besok mendapat respon dari pejabat daerah kota bekasi terutama walikota bekasi incumbent Rahmat Efendy atau biasa di panggil bang pepen.

Walikota bekasi mengundang para pimpinan serikat buruh dan dewan pengupahan untuk berdialog bersama di kediamannya di daerah pekayon,bekasi selatan pada hari minggu 11 february jam 13.00wib. 

BACA JUGA : Konsolidasikan Kekuatan,Buruh Se-Kota Bekasi Tetap Akan Lakukan Aksi Pada 16 February

Terkait hal tersebut pimpinan gabungan serikat buruh indonesia (GSBI) kota bekasi Abrory saat di konfirmasi bekasicityzen.com mengatakan belum merespon terkait undangan tersebut.

“Kami GSBI blum bisa memastikan akan hadir atau tidak.dan kami akan konsolidasikan dulu terkait undangan walikota tersebut kepada pimpinan serikat buruh yang lainnya” Jelas Abrory.

Sementara itu melalui undangan yang dikirim pihak dewan pengupahan kota kepada serikat buruh yang isinya mengundang kembali untuk berunding mengenai upah sektoral kota bekasi pada hari senin (12/2/2018) di kantor disnaker kota bekasi.

Menindaklanjuti undangan dewan pengupahan kota bekasi Abrory mengatakan kita tunggu saja apa yang dilakukan APINDO soal upah sektoral kota bekasi yang sampai hari ini belum juga di tetapkan.

“Kita tunggu apa mau nya apindo,bila pun penetapan upah sektoral kota bekasi tidak sesuai dengan tuntutan buruh kita akan tetap gelar aksi 13 february besok” Tegas Abrory.

1 thought on “Walikota Bekasi Undang Pimpinan Serikat Buruh Kota Bekasi Untuk Dialog

  1. Pemerintah memiliki kepentingan politik
    Buruh menginginkan hidup layak, maju terus kawan-kawan, Semangattt….
    GALANG SOLIDARITAS LAWAN PENINDASAN

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: