Walaupun Dalam Suasana Berduka,Dedi Bhalak Siap Menjalankan Amanah Menjadi Ketua Terpilih PPMI PT GMP

Dedi Irawan atau biasa dipanggil Dedi Bhalak terpilih sebagai ketua PPA PPMI PT.GMP yang baru.

Dedi Irawan atau biasa dipanggil Dedi Bhalak terpilih sebagai ketua PPA PPMI PT.GMP Yang baru.

Bertempat di salah satu kediaman srikandi nya Ciketing Udik Bantar gebang Bekasi,Persuadaraan Pekerja Anggota Persuadaraan Pekerja Muslim Indonesia PT Gana Mas Prima (PPA PPMI PT GMP) adakan Musyawarah Anggota.Minggu (24/3/2019).

Rapat musyawarah yang di hadiri Anggota dan pengurus berjalan dengan lancar, Tolib selaku ketua lama langsung memimpin jalannya sidang pemilihan.Dedi Irawan atau biasa dipanggil Dedi Bhalak ini unggul dalam perolehan suara mengalahkan 8 kandidat calon ketua melalui voting.

Dalam keterangannya,Tolib mengatakan harapannya akan kepengurusan yang baru agar lebih bekerja sama dalam segala hal,karena tanpa itu semua roda organisasi tidak akan berjalan dengan apa yang diinginkan.

“Saya berharap hasil Musyawarah Anggota kali ini bisa diterima dan didukung penuh semua elemen.Karena organisasi ini bukan milik ketua tapi milik kita semua,jadi saya tekan kan agar tidak saling menyalahkan satu sama lain.yuuk saya mengajak semuanya terus bersinergi antar anggota dan pengurus terpilih untuk mewujudkan ppmi di PT GMP makin Mandiri Maju Sejahtera Allah ridha” tuturnya.

Dalam kesempatan ini,Dedi Bhalak selaku ketua terpilih tidak hadir karena dalam suasana berduka. Namun apapun hasil Musyawarah anggota ini ia akan menerima dan siap menjalankan amanah yang telah di tunjukkan anggota.

“Kami atas nama pribadi dan kawan-kawan ppa ppmi pt Gmp turut berduka cita atas berpulang nya ibunda Dedi, semoga Almarhumah diterima amal ibadah nya, dilapangkan kubur nya, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Saya berharap Dedi tetap semangat dan tabah dalam mengahadapi situasi ini.” tutup Tolib.

Setelah menyampaikan hasil Musyawarah, para anggota di Tuntun untuk penutupan dan doa bersama, sekaligus berfoto dengan dukungan terhadap calon caleg DPR RI dapil Depok Bekasi no 2 Ibu H.Intan Fauzi. (SAID)

You may also like...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.