Wakil Walikota Bekasi Buka Liga Bola Besar (LBB) Tingkat SMA

Wakil Wali Kota Tri Adhianto Tjahyono membuka acara pembukaan Liga Bola Besar (LBB) antar Sekolah Menengah Atas (SMA) se-Kota Bekasi dan Musyawarah Guru Mata Pelajaran Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan (MGMP-PJOK) bertempat di aula basket Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi, Jum’at (25/01/2019).

Loading...

Dalam acara yang di hadiri oleh peserta Liga Bola Besar (LBB) dari seluruh peserta Sekolah Menengah Atas (SMA) se-Kota Bekasi dan peserta musyawarah Guru Olahraga tersebut Tri Adhianto di dampingi Kepala Seksie (Kasie) Tenaga Keolahragaan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Wawan Setiawan dan Wakil Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bekasi Agus Irianto.

Tri Adhianto juga berkesempatan memberikan sambutan dalam acara tersebut dan berpesan kepada seluruh peserta Liga Bola Besar (LBB) untuk menegakan Permainan Adil (Sportivitas) baik di dalam Olahraga maupun rekreasi lainnya.

“My Game Is Fair Play,” tegas Tri di sela-sela sambutannya.

“Permainan yang adil, atau olah raga yang harus di tegakkan di dalam olah raga dan di kehidupan sehari-hari, nilai-nilai sporti lah yang menjadi pembeda kala orang menikmati pertandingan,pasti tidak ada yang protes kompilasi salah kalah, dan pasti tidak akan sombong akan beriringan, yang kalah memenangkan selamat bagi pemenang, dan yang menang menyemangati yang kalah. Setelah itu,kompilasi ada lagi peluang untuk bertanding melawan kembali. Hebatnya, saat pertandingan berjalan panas, nilai-nilai sportivitas tetap ditegakkan. kita bermain pun enak, “jelas Tri.

Menutup sambutannya, Tri pun berharap kepada seluruh Guru Olahraga yang ada di Kota Bekasi ini untuk menanamkan sejak dini nilai-nilai sportivitas dalam diri anak didiknya.

“Buat para guru-guru olahraganya,tanamkan sedini mungkin sifat dan sikap sportivitas dalam anak didik kalian, Jika nilai-nilai sportivitas itu benar-benar benar dalam diri mereka,pasti itu tidak sportif akan tersingkir dengan sendirinya karena telah terbukti telah didukung oleh , dan selamat bertanding anak-anakku junjung terus sportivitas dan jadikan kompetisi ini sebagai sarana silaturahmi dan tingkatkan kebersamaan antar sekolah, “tutupnya. (*)

Loading...

You may also like...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.