Untuk Kawal Dik DoanK, PPMI Siapkan massa Dan Mobil Komando

Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia Kota Bekasi Bersama beberapa LSM (Lembaga Swadaya Masyarakat) dan komunitas menjadi bagian dalam Festival Menabur Cinta bersama Dik Doank yang akan di selenggarakan di lapangan pangkalan 7 kampung bakom RT.03/RW.05 Desa Limus Nunggal Kec.Cileungsi – Kab.Bogor sabtu 27 juli 2019.

Loading...

Buyung,selaku bidang organisasi & keanggotaan dpc ppmi kota Bekasi menyampaikan sumbangan dari temen-temen Ppmi kota Bekasi sudah terkumpul sebanyak Rp.4,9jt serta Mengintruksikan supaya dari setiap basis bisa datang untuk mengawal dik doank hingga ke lokasi acara.Senin,(22/7/2019)

“Alhmdulillah bantuan /Donasi dri kwn” untuk agenda festival anak yatim dlm menabur cinta bersama Dik DoanK sudah kami serahkan ke panitia sebesar Rp 4.900.000 -. Semoga niat baik untuk menyisihkan sebagian harta untuk agenda tersebut di jadikan amal ibadah oleh Allah Swt.” jelas nya

Dalam keterangannya teknis Penjemputan Dik Doang di komsen akan di kawal terlebih dahulu oleh komunitas motor NMax,sedangkan Mobil komando PPMI bersama pasukannya menunggu di Villa Nusa indah lengkap dengan atribut PPMI.

“Berdasarkan hasil rapat panitia sistem penjemputan kita berada di Villa Nusa indah untuk kelancaran festival ini,DPC PPMI meminta kesediaan tingkat PPA mengirimkan perwakilannya. Data kami tunggu hingga hari rabu” tutupnya

Loading...

You may also like...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.