Truk Tangki Air Sruduk Ertiga,Satu Orang Tewas

Kecelakaan lalu lintas terjadi Sabtu (14/4) pagi sekitar pukul 08.00 WIB di Jalan Jendral Ahmad Yani, tepatnya di seberang RS Mitra Keluarga,Bekasi Selatan
Tabrakan terjadi antara mobil tangki air berplat nomor kendaraan B 9899DW dengan kendaraan roda empat jenis pribadi warna putih B 1197 TYI.

Pihak kepolisian mengatakan,kecelakaan mengakibatkan satu nyawa meninggal dunia dan tiga lainnya luka-luka. Hingga kini pihaknya telah selesai melakukan evakuasi kendaraan dan korban yang terlibat kecelakaan.

Tak hanya korban pengendara truk dan mobil, dalam kejadian tersebut juga terdapat orang lainnya yang mengalami luka luka.Sementara korban luka luka sudah dilarikan ke rumah sakit setempat. Berdasarkan keterangan para saksi, diduga kuat penyebab kecelakaan dikarenakan pengendara truk tangki air dalam kondisi mengantuk.

Informasi dari saksi mata mengatakan, truk tangki air dari arah perempatan BCP Jalan Ahmad Yani ke arah Summorecon. Diduga sopir mengantuk lalu menabrak pohon dan keluar ke kanan masuk jalur berlawanan kemudian terjadi tabrakan.

korban meninggal dunia merupakan rekan dari sopir truk tangki,sedangkan sopir truk tangki berhasil diselamatkan. Sementara,korban yang mengalami luka hingga kini sudah dilarikan ke rumah sakit setempat.(*)

You may also like...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.