Tim Sepakbola GSBI FC Uji Tanding Versus Sragentina FC

Tim sepakbola GSBI FC lakukan uji tanding melawan sragentina fc,minggu (11/3/2028) di lapangan kelurahan sumur batu bantargebang,bekasi.

Tim yang berjuluk militan biru ini di dominasi pemain-pemain muda, mereka semua anggota serikat buruh metal dan ekektronik-gabungan serikat buruh indonesia PT.Komponen futaba nusapersada (SBME-GSBI PT.KFN) 

“Pertandingan ini sebagai sparing partner untuk memaksimalkan skill para pemain,ini rutin kami lakukan di luar turnament. ” Jelas Komari ketua bidang seni dan budaya GSBI PT.KFN minggu (11/3/2018).

Dalam laga tanding tersebut GSBI FC kalah 2-1 atas sragentina fc,unggul di babak pertama,namun di babak ke-2  justru tampil agresif dengan memasukan 2 gol ke gawang GSBI FC.

Gol semata wayang GSBI tercipta oleh penyerang mereka saridi lewat sundulan kepalanya. Sedangkan sragentina fc  2 gol mereka di cetak oleh nomor punggung 13 dan 9,salah satu gol di cetak lewat titik putih (finalty),sedangkan satu gol nya lewat tendangan chip dengan mengelabui penjaga gawang GSBI FC.

“Walau pertandingan ini bukan gelaran turnament,kami tetap semangat,meski kalah tidak menjadi soal buat kami,ini untuk memaksimalkan skill kami untuk pertandingan selanjutnya ” Kata Rizky Kurnia koordinator GSBI FC.

Tim sepakbola GSBI FC adalah tim bentukan bidang seni dan budaya serikat buruh metal dan elektronik-gabungan serikat buruh indonesia PT.Komponen futaba nusapersada (SBME-GSBI PT.KFN). 

Tinggalkan Balasan