Tim Patriot Chandrabhaga Tetap Fokus Pertahankan Piala Suratin

Tim Sepak Bola Patriot Chandrabhaga 

(Photo) Tim Sepak Bola Patriot Chandrabhaga 

Tim sepakbola Patriot Chandrabhaga fokus melakukan latihan dalam rangka persiapan mengikuti pertandingan Piala Suratin pada April 2018 mendatang. Menjadi juara pada Piala Suartin tahun 2017 lalu kesebelasan ini ingin dapat mempertahankan predikat sebagai juara tahun ini.

Asisten Coach Tim Patriot Chandrabhaga Aswar menjelaskan, Tim Patriot Chandrabhaga tidak mendapatkan alokasi dana dari anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) Kota Bekasi. 
“Sehingga dalam persiapan pertandingan ini pihaknya tengah mencari sponsorship.
Kalau anggaran sih sudah jelas dari PSSI dilarang menggunakan APBD, jadi mungkin kita nyari sponsor,” jelasnya, Rabu (28/2).

Loading...

Dalam menjalani latihan, tim dengan nama stadion kebanggaan Kota Bekasi ini harus berpindah ke lapangan di Komplek Depsos, Bekasi, Bekasi Timur. Pasalnya, Stadion Patriot Chandrabhaga tidak bisa digunakan untuk persiapan Asian Games tahun ini.

“Kita juga sedang mencari lapangan yang lebih baik, tetapi memang saat ini masalah cuaca juga menjadi kendala,” tukasnya.

Aswar berharap Tim Patriot Chandrabhaga bisa mempertahankan predikatnya sebagai Juara Piala Suratin.

“Harapannya bisa meraih sukses seperti tahun lalu ya. Intinya kita harus menyatukan visi misi dan menanamkan dalam jiwa kita tidak mau kalah”Imbuhnya

Loading...

You may also like...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.