Tim Bola Voli GSBI Gagal Lolos Ke Semi final turnamen Padma soode Cup 2019

Bekasicityzen

Meski gagal ke babak selanjutnya,tim bola voli GSBI puas ikut turnamen bola voli Padma soode Cup 2019,pasalnya kali pertama mereka ikut ajang turnamen semenjak di dirikan club voli GSBI KFN.

Pertandingan babak delapan besar di gelar pada hari ini,Minggu (27/1/2019) mempertrmukan tim bola voli GSBI KFN versus faber castel.

Loading...

Pada pertandingan tersebut tim bola voli GSBI KFN mengakui keinggulan tim lawan dengan kekalahan dua set langsung.

“Kami kurang persiapan,banyak pemain kami yang tidak ikut main dengan berbagai alasan,tapi kami puas karena tim kami masih baru ikut turnamen” Kata Anang koswara oficial tim bola voli GSBI KFN.

Anang menambahkan,akan memperbaiki timnya agar mampu bersaing dengan tim lain yang ada di kota bekasi diantaranya dengan banyak mengikuti berbagai turnamen dan latihan strategi.

“Kedepannya kami akan terus memperkuat tim,banyak latihan dan ikut berbagai turnamen. Karena organisasi GSBI sebagai induk club ini terus mendukung upaya mengkampanyekan gerakan buruh lewat olahraga” Jelasnya.(Ms)

Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Next Post

Buyung Kembali Terpilih Menjadi Ketua PPA PPMI PT.Massindo Karya Prima

Bertempat di kediaman Ratih salah satu srikandi Persaudaraan pekerja muslim indonesia (PPMI) kota Bekasi,Cikiwul bantargebang PPA PPMI PT. MKP mengadakan Musyawarah Anggota,Ahad (27/1/2019) Loading... Dihadiri seluruh anggota dan pengurusnya,dalam acara tersebut disampaikan laporan pertanggungjawaban (LPJ) selama periode kepengurusan Supriatna alias […]

Subscribe US Now