Tim Bola Voli GSBI PT.KFN Lolos Babak 8 Besar Turnamen Voli Padma Soode Cup 2019

Tim bola voli serikat buruh GSBI PT komponen futaba nusapersada lolos ke babak delapan besar turnamen bola voli Padma Soode cup 2019 yang di gelar pada hari ini,Ahad (20/1/2019) setelah di babak penyisihan terakhir menumbangkan tim voli PT.BAP dengan skor 2:1 dan memastikan sebagai runner up grup A.

Loading...

Sebelumnya Tim Bola Voli GSBI KFN dikalahkan 0:2 oleh tim perusahaan kontraktor PT. TTI Bekasi selanjutnya di babak 8 besar tim GSBI KFN akan berhadapan dengan tim voli tuan rumah PT.Faber castle pada tanggal 27 januari mendatang.

“Alhamdulillah tim kami lolos ke babak 8 besar,kami tetap optimis dengan kekutan tim,walupun yang akan dihadapi adalah tim-tim yang sudah memiliki jam terbang cukup jauh diatas rata-rata tim kami” Kata Musoli pelatih tim bola voli GSBI PT.KFN.

Tim bola voli GSBI PT.KFN adalah tim voli bentukan para anggota Gabungan serikat buruh GSBI PT.KFN dibawah naungan departemen Seni budaya dan olahraga (SBO).

Sementara itu Anang koswara oficial tim voli GSBI.PT.KFN mengucapkan terimakasih dan dukungan dan doa semua para anggota GSBI.

“Terimakasih atas semua dukungan para anggota,dan terutama kepada bidang seni dan budaya GSBI yang telah mensuport kami,di pertandingan betikutnya insya Allah kami optimis bisa mengalahkan tim faber castle” Kata Anang Koswara Optimis.(Marsan)

Loading...

You may also like...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.