Tiga Atlet Futsal Kota Bekasi Masuk Skuad Timnas AFC U-20

Tiga atlet Futsal Kota Bekasi kembali menjalani pemusatan latihan tim nasional futsal Indonesia U-20 yang akan mengikuti AFC U-20 Futsal Championship yang akan digelar di kota Tabriz,Iran pada bulan Juli mendatang.

Loading...

Para jebolan tim futsal Porda Jawa Barat XIII tersebut masuk ke tim nasional Futsal Indonesia U-20 yang akan ditukangi oleh pelatih asal Jepang, Kensuke Takahashi.

Dewa Rizky dan Alif sendiri tercatat sebagai siswa kelas XII SMAN 8 Kota Bekasi,sementara Ahmad Habibi merupakan mahasiswa Universitas Islam ’45 Kota Bekasi.

Selain tiga pemain, Tim Nasional Futsal Indonesia U-20 juga memanggil Sayan Karmadi, pelatih tim futsal Kota Bekasi sebagai salah satu asisten pelatih Kensuke Takahashi nanti.

Pengurus Asosiasi Futsal Kota Bekasi,Abdul Hakim mengemukakan bahwa ketiga pemain ini akan segera menjalankan Training Center di awal tahun sebagai persiapan tanding dan beradaptasi dengan pemain timnas Futsal U-20 lainnya.

“Ketiga pemain futsal binaan kami sudah masuk Training Camp pada tangal 12 Januari 2019 kemarin untuk melakukan pemusatan latihan perdana bersama pemain lainnya, surat undangan sudah kami terima dari pusat,Intinya kami mendukung penuh anak didik kami berkompetisi di level tertinggi Asia untuk usia Under 20 tersebut,”ucap Abdul Hakim.

Tim nasional Indonesia sendiri berhasil lolos setelah menempati peringkat ketiga pada babak kualifikasi ASEAN yang berlangsung di Bangkok pada 6-9 Desember 2018. Sepanjang babak kualifikasi, Indonesia mencatatkan dua kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kali kalah.(*)

Loading...

You may also like...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.