Tidak Adanya Kepastian Uang Pisah Karyawan Resign,Buruh PT.KFN Lakukan Mogok Produksi

Berlarut larutnya persoalan uang pisah karyawan resign di PT.KFN yang hingga hari ini belum ada titik temu dan pihak perusahaan terus menerus abai atas tuntutan buruhnya di hari ini selasa (27/2/2018) pimpinan organisasi serikat buruh GSBI PT.KFN memutuskan untuk melakukan mogok produksi.
“Hari ini saja untuk perundingan terkait uang pisah pimpinan perusahaan melalui managementnya tetep kekukeh tidak mau menerima tawran besaran angka yang kami ajukan” kata abrory.

Mogok produksi dilakakukan atas kesepakatan pimpinan organisasi GSBI dengan anggotanya. Dimulai pukul 15.30 wib seluruh lane produksi di anjurkan untuk menyetop produksi.

“Yah kami kecewa terhadap sikap management PT.KFN yang seperti mempermainkan perundingan dan tuntutan kami” ujar abrory kepada bekasicityzen.com



Ancaman pihak perusahaan PT.KFN kepada buruh dengan tidak membayar gaji dengan alasan karena mogok di jawab tegas oleh ketua GSBI PT.KFN.

“Silakan mereka ancam seperti itu sedikit pun kami tak gentar,harus diingat anggota dan pimpinan serikat buruh PT.KFN akan melakukan peerlawanan” Tegas Abrory

Hingga berita ini di wartakan mogok produksi masih berlanjut dan annggota serikat buruh GSBI PT.KFN terus siaga dan antisipasi terhadap pihak-pihak yang ingin merontokan gerakan mereka. (Ms)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.