Taman Kecamatan Bantargebang Kini Lebih Tertata dan Artistik

Taman Bantargebang

Taman Bantargebang kini semakin cantik tempat asyik untuk joging,bermain berkumpul bersama teman.lokasi taman bantargebang tepat di depan kantar kecamatan kota bekasi.

Warga Bantargebang jika ingin sekedar mencari taman bermain,sambil berbelanja kebutuhan sehari-hari,kini tak lagi jauh pasalnya kecamatan bantargebang telah mempercantik taman yang semula terlihat cukup usang di sulap dengan berbagai koleksi bunga,serta fasilitas bermain.

Keberadaan ruang terbuka hijau (RTH) yang baru selesai dikerjakan, dengan memanfaatkan lahan sekitar perkantoran Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi, Jawa Barat,kini menjadi tempat kekinian untuk berswafoto,olah raga dan bersantai bersama keluarga di akhir pekan.

Loading...

Selain memugar taman dan menambahkan fasilitas, penataan dibagian depan berupa pelebaran ruas trotoar pejalan kaki,angkutan kota (Angkot) yang biasa ngetem juga, sekarang tidak di perbolehkan lagi melakukan aktifitas baik menaikan atau menurunkan penumpang di ruas tersebut.

“Pembangunan taman di kecamatan bantargebang sudah yang ke dua kali ini, tapi menurut saya sebagai warga pemugaran sekarang lebih tertata dan memiliki nilai artistik.Nggak bosenin deh pokoknya” jelas Ujang salah satu warga setempat,Sabtu (30/3/2019).

Berbagai jenis tanaman hias di sekitar sudut taman,rumput yang semula tak terawat kini nampak rapi.Tempat bermain anak seperi perosotan,ayunan pun sudah tersedia. Para orang tua bisa sambil bercengkerama mendampingi putra putri nya bermain.

Jalur Trak joging sudah bisa dimanfaatkan untuk warga yang memiliki rutinitas berolahraga serta tempat bermain untuk anak-anak,jadi untuk masyarakat sekitar bantargebang bisa nikmati taman bantargebang bersama keluarga atau teman. (Said)

Loading...

You may also like...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.