Sugianto Sang Orator,Masuk Bursa Calon Ketua PPMI PT.Metindo Erasakti

Pelaksanaan musyawarah anggota PPA PPMI PT.Metindo Era Sakti tinggal menghitung hari, berdasarkan hasil rapat koordinasi bulanan musyawarah anggota akan di gelar ahad (10/2/2019).

Beberapa kandidat ketua PAW (peralihan antar waktu) menggantikan ketua sebelumnya Nopiandri yang kini menjabat sebagai Sekjend DPP PPMI,mulai bermunculan.

Dalam pantauan di media sosial baik whatapp grup dan facebook serta beberapa isu yang beredar di beberapa departemen anggota PPMI PT. Metindo mengusung tiga calon ketua untuk di pilih saat musyawarah anggota nanti, yaitu ;
1.Sugianto
2.Budianto
3.Novi asmawijaya

Melihat sosok Sugianto,yang memiliki karakter pendiam dan syarat pengetahuan yang cukup tentang ketenagakerjaan menjadi kan dia salah satu calon kandidat kuat ketua PPMI PT. metindo era sakti.

“Kami dari welding grup 3 plant 1 dan 2 mengusulkan mas sugianto masuk di pemilihan ketua. Beliau ini salah satu pendiri PPMI di tempat kami bekerja,orangnya supel mudah bergaul pengalaman dan pengetahuan dalam bidang perburuhan juga di atas rata-rata. Apalagi beliau masuk dalam ketua advokasi PPPA dan DPC PPMI kota bekasi tim pembela TPPMI,ya saya yakin mampu memimpin dan membuat perubahan baik internal basis maupun hubungan antar tingkat di atas nya.” Kata Ansor anggota welding grup 3 PT.Metindo erasakti,kepada bekasicityzen.com

Ansor juga menambahkan bahwa Masa jabatan yang akan di jalankan calon ketua PAW ini adalah kurang lebih dua tahun.dia dan para pekerja yang tergabung dalam Serikat Pekerja PPMI PT. Metindo sangat berharap siapapun nantinya yang terpilih mampu mendongkrak kesejahteraan buruh ditempat nya bekerja.(Said)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: