Sosialisasi Hasil Muktamar Luar Biasa Dan Umsk 2019 Jadi Isu Hangat Rakor PPMI PT.BCAM

Salah satu basis Persaudaraan pekerja muslim indonesia (PPMI) kota Bekasi,PPA PPMI PT. BCAM (Buana Cahaya Abadi Mandiri mengadakan Rapat koordinasi (rakor) di area parkir perusahaan,Sabtu (26/1/2019)

Loading...

Sudah menjadi rutinitas setiap basis PPMI kota bekasi mengadakan Rakor setiap bulannya,untuk menjalin komunikasi serta mengutarakan berbagai isu baik internal maupun eksternal dalam konteks permasalahan perburuhan.

Dalam rakor kali ini ada yang beda,tidak hanya dihadiri aggota PPA PPMI PT BCAM namun dari pihak management perusahaan
Tersebut.

“Dalam rakor ketua menyampaikan hasil MLB (Muktamar luar biasa) PPMI Bogor bahwa pimpinan tertinggi presiden persaudaraan pekerja muslim saat ini adalah M.Fabil S H,kepada anggota yang hadir,laporan keuangan PPA,laporan koperasi dan perkembangan kenaikan umsk 2019” Ungkap Musa sekretaris umum PPA PPMI PT. Bcam kepada bekasicityzen.com.

Musa juga menjelaskan bahwa kehadiran manajemen perusahaan dalam rakor kali ini adalah ingin melihat sejauh mana permasalahan terkait sidang UMSK kota Bekasi sekaligus silaturahmi dengan seluruh karyawan,sehingga bila mana nanti perlu dilakukan perundingan pihak perusahaan akan segera bersurat dengan perwakilan Serikat Pekerja.

“Sehingga hubungan antar pekerja dengan perusahaan terjalin dengan baik dan tidak terganggu dengan adanya penetapan UMSK kota Bekasi yang tidak kunjung ada titik terang.” Tutupnya.(Said)

Loading...

You may also like...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.