Serikat Pekerja PPMI PT MES,Sukses Gelar Familly Gathering

Serikat Pekerja PPMI PT MES,Sukses Gelar Familly Gathering

Sukses Ratusan anggota dan keluarga PPMI PT Metindo Era Sakti adakan Familly Gathering (Famgat) di Katoomba Green Park Bogor.Ahad (17/11/2019)

Loading...

Dalam kemasan yang tak kalah seperti Familly gathering perusahaan pada umumnya,acara ini dibilang sukses dihadiri anggota dan keluarga PPMI serta para undangan.

Sulardi selaku ketua Panitia melakukan pemberangakatan rombongan bus Familly gathering PPMI di sekitaran kolamresapan milik perusahaan di jl.Tarikolot Cikiwul Bantargebang.

Di katoomba peserta famgat di suguhkan dengan menikmati hiburan yang di sediakan antara lain kolamrenang, gazeboo, Mini zoo, track adventure ATV, Live musik, karaoke gratis, serta selfie spot.

Ketua Panitia dalam sambutan nya sedikit menyampaikan terimakasih kepada peserta yang bersedia datang dan ikut meramaikan bersama keluarga nya.

“Semoga rekan-rekan semua terhibur dan bisa menikmati fasilitas yang di sediakan di katoomba ini, segala kekurangan kami atas penyajian mohon di maaf kan.” kata nya

Di kesempatan yang sama ketua Federasi Serikat PPMI PT MES, Budianto juga turut memberikan sambutan. Ia berharap dengan famgat ini semakin tercipta kekeluargaan, kegembiraan yang nantinya bisa berdampak pada meningkatnya semangat bekerja untuk membantu mutu kualitas di perusahaan setelah setahun bergelut dalam lelah nya bekerja.

” Apa yang kita sekarang ini lakukan adalah sebagai penyemangat, menumbuhkan rasa kekeluargaan, menghilangkan lelah selama setahun bekerja.Saya berharap rekan-rekan bisa gembira bersama keluarga dan menikmati fasilitas yang diberikan” tutur nya

Agenda famgat ini merupakan murni hasil kerja sama karyawan PT MES yang tergabung dalam Federasi Serikat PPMI. Dimana Hasil perundingan antara Serikat yang ada dengan pihak perusahaan tahun ini famgat diganti dengan kompensasi uang. Dimana pihak PPMI sendiri kompensasi di gunakan sepenuhnya untuk acara Familly gathering. (Said)

Loading...
Author Image
Bekasicityzen

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.