Sel. Okt 15th, 2019

Serikat Buruh PT AJE Indonesia,Solidkan Pimpinan dan Anggota dengan Pendidikan Organisasi

1 min read

Serikat Buruh makanan dan minuman (SBMM) yang bernaung di gabungan serikat buruh indonesia (GSBI) PT. Aje Indonesia atau biasa disebut Bigcolla kembali menjalankan akivitas organisasi dengan menyelenggarakan pendiddikan serikat rutin,di Cibitung,Sabtu (24/8/2019)

Loading...

Rencananya pendidikan serikat buruh akan terus di selenggarakan setiap pekan pertama dan ketiga setiap bulannya.

“Dalam Pendidikan dan diskusi kali ini SBMM-GSBI PT. Aje Indonesia kali ini membahas tentang perjanjian kerja yang didalamnya ada terkandung tentang pengaturan perjanjian kerja waktu tertentu (PKWT) sebagai amanat pasal 59 Undang-undang No.13 tahun 2003 tentang Ketenagakerjaa jo kepmen 100 tahun 2004,yang banyak tidak dipahami oleh para buruh khususnya anggota dan buruh PT. Aje Indonesia” Kata Adi Setio Ketua SBMM-GSBI PT. Aje Indonesia

Pendidikan kali ini di fasilitasi oleh Ismett Inoni Kepala Departemen Organisasi DPP GSBI,dimana hari ini mengupas tentang perjanjian kerja.

“Para buruh anggota dan pimpinan SBMM-GSBI PT. Aje Indonesia terlihat sangat antusias dalam mengikuti sessi pendidikan ini, hal ini nampak dari beberapa peserta yang mengajukan pertanyaan ataupun pernyataan” jelas Adi.

Pendidikan SBMM-GSBI PT. Aje Indonesia ini di ikuti kurang lebih 20 (dua puluh) anggota dan pengurus organisasi, dimana kali ini dihadiri pula oleh pimpinan SBSS-GSBI PT. G4S Security Services.

Adi Setio menambahkan,Betapa pentingnya berserikat dan mengikuti pendiddikan untuk menambah pengetahuan tentang gunanya berserikat.

Selain itu, Adi juga menyerukan kepada seluruh pengurus dan anggotanya untuk pertemuan selanjutnya agar bisa mengajak kawan buruh yang lainnya agar bisa mengikuti pendidikan serikat buruh yang diadakan oleh SBMM-GSBI PT. Aje Indonesia.

Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Loading...
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.