Serikat Buruh GSBI PT.KFN,Serahkan Santunan Duka Cita Kepada Keluarga Lukman Hakim

Ketua GSBI PT.KFN

Ketua GSBI PT.KFN Abrory saat serahkan santunan duka cita kepada keluarga almarhum Lukman Hakim,Rabu (28/3/2018)

Sebagai bentuk kepedulian dan duka cita serikat buruh GSBI PT.KFN selasa (28/3/2018) menyerahkan uang santunan kepada keluarga almarhum lukman hakim.

Ditemui di rumahnya di kampung warung jengkol Jln.Swadaya 3 RT 06/02 rawa terate,cakung jakarta timur,ibu almarhum lukman hakim mengucapkan banyak terimaksih kepada rekan kerja lukman hakim yang diwakili serikat buruh GSBI yang telah memberikan bantuan kepada keluarganya.

“Terimakasih atas perhatian nya terhadap almarhum dan mohon bila ada sangkutan(piutang) atau apapun di sampaikan saja melalui teman atau sanak keluarga yang dekat di sana (PT.KFN) biar sampaikan keluarga dsana” Kata ibu almarhum lukman hakim.

BACALukman Hakim Buruh PT.KFN Korban Tabrak Lari  

Lukman hakim adalah anak ke empat dari 5 bersaudara,di mata keluarganya lukman hakim sosok anak yang baik tak pernah ada masalah di lingkungan tempat dia tinggal.

Abrory ketua serikat buruh GSBI PT.KFN mengungkapkan bahwa pemberian uang duka cita ini adalah bagian bentuk kprihatinan dan duka cita serikat buruh yang dipimpinnya terhadap keluarga korban. 

“Ini bentuk keprihatinan dan duka cita kami terhadap keluarga korban,sebagai tulang tulang punggung keluarga tentunya sangat terpukul atas peristiwa tersebut” Kata Abrory ketua GSBI PT.KFN 

Abrory menambahkan,bahwa uang duka cita tersebut hasil dari bantuan buruh PT.KFN yang dikumpulkan jadi satu lewat penggalangan dana yang di koordinir lewat serikat buruh GSBI. (Ms)
 

You may also like...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.