Serikat Buruh GSBI PT.KFN Lakukan Penggalangan Dana Untuk Korban Tsunami Banten Dan Lampung

Bencana tsunami yang menerjang sebagian provinsi banten dan lampung sabtu (22/12/2018) menghancurkan bangunan serta lebih dari ratusan korban jiwa di daerah dekat pesisir selat sunda.

Kepeduliaan sebagai mahluk sosial tentunya sangat di harapkan,beban berat keluarga korban yang terkena musibah tsunami setidaknya dapat diringankan.

Terkait bencana kemanusiaan tersebut serikat buruh metal dan elektronik gabungan serikat buruh indonesia PT.Komponen Futaba Nusapersada (SBME-GSBI PT.KFN) lakukan aksi pengggalangan kemanusiaan korban tsunsmi banten dan lampung,Senin (24/12/2018).

Melalui divisi bidang kerohanian sosial dan kemanusiaan GSBI PT.KFN melakukan aksi kemanusiaan di area pabrik.

“Penggalangan dana ini dilakukan menjadi 2 shif. Shif pagi dan shif malam.kami keliling area pabrik di tiap lane produksi,Kata Abrory,ketua serikat buruh SBME-GSBI PT.KFN.

Abrory menambahkan,bahwa ini sudah menjadi bagian kerja organisasi dan mengikuti instruksi DPP GSBI.

“Melalui email DPP GSBI mengisntruksikan kerja kemanusian,dan kami langsung merespon dengan aksi kerja nyata pada hari ini” Jelas Abrory.

Dana hasil penggalangan yang terkumpul akan langsung di kirim ke DPP GSBI melalui lembaga kemanusiaan indonesia bangkit.

“Tak lupa kami dari organisasi GSBI PT.KFN kami mengucapkan turut berduka cita,Semoga korban diampuni dosa-dosanya dan keluarga yang ditinggalkan di beri ketabahan,kesabaran dan keikhlasan menghadapi ujian ini” Tutup Abrory.(Ms)

You may also like...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.