Selain Aksi GSBI PT Shinwon Ebnezer Juga Perkuat konsolidasi Organisasi

Serikat buruh GSBI PT. Shinwon Ebenezer lagi-lagi melakukan konsolidasi tepatnya di hari minggu (29/7/2018) untuk memperkuat perjuangan pemenuhan hak buruh yang hingga hari ini belum di penuhi oleh pihak perusahaan sejak menyatakan pemberhentian operasional perusahaan sejak 27 Desember 2017 lalu.

“Konsolidasi organisasi ini di lakukan oleh seluruh pimpinan dan anggota Serikat Buruh Garmen Tekstil dan Sepatu Gabungan Serikat Buruh Indonesia (PTP. SBGTS-GSBI) PT. Shinwon Ebenezer ini untuk menuntut dijalankannya hak normatif buruh yang sampai hari ini belum di berikan oleh pihak perusahaan PT. Shinwon Ebenezer.” Ķata Diki Iskandar Koordinator KPC GSBI Kabupaten Karawang.

Kegiatan konsolidasi dijalankan paska melakukan aksi yang masih terus menjadi fokus organisasi,sementara itu konsolidasi ini dilakukan di kediaman salah satu anggota dari 32 orang yang di PHK yang sampai saat belum di penuhi hak haknya.
“Konsolidasi ini di ikuti oleh 32 orang buruh yang masih bertahan dan sampai hari ini terus menuntut pemilik merks dan perusahaan PT. Shinwon Ebenezer untuk menuntuk hak hak normatif terkait masalah Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) sepihak” Ungkap Diki iskandar

“PT. Shinwon Ebenezer perusahaan yang memproduksi untuk merk Tom Tailor , GAP,Primark,Penney’s,Macy’s,merk-merk inilah yang harus tanggung jawab juga untuk menyelesaikan persoalan PHK sepihak tersebut,karena hingga saat ini sudah 8 bulan 32 orang pimpinan dan anggota GSBI PT. Shinwon Ebenezer yang masih bertahan dan berjuang dalam menuntut hak normatif” Jelas Diki Iskandar.(Ms)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: