Sehat Dan Cantik,Jadi Alasan Pekerja PT Kukdong Rutin Ikut Aeorobic 

Para Wanita

Para buruh Wanita PT.Kukdong rutin melakukan Aerobic di salah satu tempat kebugaran,guna menjaga stamina tubuh agar tetap fit saat bekerja.

Mengutip sebuah kalimat Mens sana in corpore sano,yang artinya adalah “Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.”

Inilah salah satu dasar seseorang termotivasi untuk hidup sehat dengan tujuan tidak hanya memiliki jiwa yang kuat tapi juga fisik secara menyeluruh.

Siapa pun orangnya pasti menginginkan tubuh yang sehat.Namun padatnya aktivitas menjadi kendala malas dan tak memiliki waktu untuk berolahraga terlebih jika kita seorang wanita karier.Kesibukan dalam pekerjaan sebagai karyawan pabrik,Pekerja kantoran atau bahkan seorang guru ditambah setelahnya harus fokus dalam urusan rumah tangga menjadikan lupa akan pentingnya kesehatan.

Tapi kata malas tak berlaku untuk Mumun,yang merupakan pekerja pabrik garmen PT KUKDONG di wilayah bantar gebang kota Bekasi.Lelahnya dalam bekerja, tak membuatnya lupa pentingnya kesehatan.Ia bersama beberapa teman-temannya bergabung dalam sanggar senam “Rumah Senam Putri” Rutin melakukan latihan tiga kali dalam seminggu.

“ya saya latihan seminggu tiga kali,waktunya bisa pagi dan malam tinggal di pilih sesuaikan dengan kesibukan,selain senam kita juga mengadakan silaturahmi dan arisan” Katanya.Rabu(20/3/2019)

Ia juga menambahkan bahwa alasannya mengikuti senam ini agar tetap sehat dan juga happy.Selain itu menambah banyak pertemanan, karena bukan hanya kaum ibu yang berprofesi sama seperti dirinya namun ada juga dari kalangan guru,Ibu rumah tangga,dan pegawai kantoran.Di sanggar yang ia ikuti pun tidak melulu senam aeorobic tapi ada kelas koreo,zumba,body lenguage serta filates.

“Dalam setiap pertemuan kita selalu ada kelas berbeda nggak monoton aeorobic mas,ada senam zumba,filates.Saya sengaja ikut senam ini biar tetap bugar,Sehat.temen- temen yang ikut gak cuma dari kalangan karyawan pabrik, ada dari ibu rumah tangga,guru juga ada.Masalah waktu mah tinggal kita sesuai kan sama pekerjaan. Jadi kita sehat badan tapi nggak mengganggu pekerjaan.”tutupnya (SAID)

You may also like...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.