Sehari Bersama Nur Supriyanto Di Bantar Gebang

Calon walikota bekasi Nur Supriyanto

Calon walikota bekasi Nur Supriyanto Bersama warga bsntargebang

Calon Walikota Bekasi, Nur Supriyanto menyapa masyarakat Kecamatan Bantar Gebang minggu (11/2/2018) salah satu kecamatan di Kota Bekasi yang memiliki luas 1.843.890 Ha, terbagi menjadi 4 Kelurahan, yang meliputi Kelurahan Bantar Gebang, Kelurahan Cikiwul, Kelurahan Ciketing Udik, Kelurahan Sumur Batu.
Kunjungan Nur Supriyanto di Bantar Gebang diawali di acara Santunan Anak Yatim di RT 03/03 Cikiwul, pukul 10.00 WIB. Kedatangan Pak Nur disambut tampilan Hadroh & penyematan sorban oleh anak yatim. Dalam kesempatan tersebut, Nur Supriyanto sangat mendukung setiap kegiatan yang baik seperti santunan ini dan berharap kegiatan seperti ini akan terus rutin dilaksanakan.
Pukul 11.30 WIB rombongan tiba di tempat kedua, yaitu Pasar tradisional Bantar Gebang. Sambutan masyarakat cukup hangat belum lagi para tukang ojek dan para pembeli yang minta berfoto bersama di depan pasar.
Kemudian rombongan singgah di toko Uda Syafrizal, Sekretaris pengurus Ikatan Minang Saiyo (IMS) yang ada di 12 Kecamatan, beranggotakan sementara lebih dari 1.000 orang. Dalam kesempatan tersebut Uda Zal menyampaikan harapan yang berkaitan dengan pendidikan keterampilan bagi pemuda dan pentingnya koperasi bagi masyarakat Bantar Gebang.
Kelanjutan nasib Kartu Bekasi Sehat juga menjadi pertanyaan umum masyarakat yang hadir. Nur Supriyanto menjelaskan bahwa program tersebut akan terus berlanjut dengan beberapa penambahan, perbaikan dan penyempurnaan, jadi masyarakat tidak perlu khawatir. Kunjungan di pasar Bantar Gebang diakhiri dengan sholat dzuhur berjama’ah di Masjid Al Ittihad.
Jam 12.30 WIB rombongan bergerak ke Kelurahan Ciketing Udik, bersilaturahim ke kediaman tokoh setempat, Ketua LPM, Tajiri. Dalam kesempatan tersebut Tajiri menyampaikan sambutan baiknya terhadap siapapun yang datang ke wilayahnya dengan baik-baik. Beliau juga berharap siapapun yang jadi Walikota harus tetap peduli dengan masyarakat, jangan hanya saat kampanye saja.
Di Ciketing Udik, Nur Supriyanto juga berkesempatan mengunjungi salah satu korban kebakaran, Bang Bem. Dalam kesempatan itu Nur Supriyanto berkesempatan makan siang bersama warga sekitar, sekaligus dialog dengan salah satu tokoh RT setempat, Anan Suryana dan lagi-lagi Kartu Bekasi Sehat menjadi pertanyaan yang disampaikan warga yang khawatir akan dihapusnya program tersebut bila Walikotanya diganti. “Seluruh program-program yang baik akan dilanjutkan karena di dalam program-program Pemda Bekasi ada peran Ustadz Ahmad Syaikhu, kader terbaik PKS yang menjabat sebagai Wali Kota Bekasi, jadi Insyaallah dilanjutkan, termasuk Kartu sehat akan dilanjutkan dengan sistem yang lebih baik dan berkeadilan,” ujar Nur.
Sekanjutnya pukul 14.00 WIB rombongan bergerak ke Perumahan Taman Rahayu Regency, menyapa ibu-ibu Majelis Ta’lim. Dalam kesempatan tersebut salah satu tokoh setempat, Puspita (56 tahun) Menyampaikan dukungan kepada Nur Supriyanto untuk menjadi Wali kota Bekasi. pasangan wali kota- wakil walikota Nur Supriyanto-Adhy Firdaus.
Selain itu rombongan juga melakukan silaturahim ke pengurus DKM Musholla Baitussalam. Dalam kesempatan itu pengurus DKM menyampaikan keinginan mereka memiliki koperasi atau usaha bersama melalui Forum Masjid dan Musholla sekelurahan Ciketing Udik.
Tepat pukul 15.00 acara Sehari Bersama Cawalkot Bekasi Nur Supriyanto ini selesai. Nur berterima kasih atas pengamanan dari tim Relawan Pandu Keadilan PKS & Satria Partai Gerindra.

“Mudah-mudahan kita dapat memperbaiki kota Bekasi di masa mendatang dengan slogan “Pemimpin Baru, Bekasi Lebih Maju”,” tukasnya.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.