Satu Keluarga di Jatirahayu Jadi Korban Pembunuhan Sadis

Keluarga Nainggolan
Satu Keluarga menjadi korban pembunuhan sadis di kampung bojong nangka RT 02/07 kelurahan jatirahayu,kecamatan pondokmelati,Kota Bekasi.

Pembunuhan sadis terjadi di Kota Bekasi, Jawa Barat. Satu keluarga di Jalan Bojong Nangka 2 RT 2 RW 7, Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, ditemukan tewas bersimbah darah, Selasa (13/11).

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, hasil identifikasi korban tewas yaitu suami-istri, dan dua anaknya yang masih kecil. Di antaranya Diperum Nainggolan (38), Maya Ambarita (37), Sarah (9), dan Arya (7).

Erna mengatakan,kasus tersebut diketahui sekitar pukul 06.30 WIB, ketika itu warga setempat Feby korban hendak berangkat kerja. Ia curiga karena meskipun pagi sudah mulai terang, namun penghuni rumah tersebut belum bangun.

“Akhirnya saksi membuka jendela, kemudian melihat ke ruangan, dan melihat banyak korban sudah tergeletak dan terdapat darah,” kata Erna di Bekasi, Selasa (13/11).

Erna mengatakan,Feby lalu meminta bantuan kepada warga lain melihat itu, lalu melaporkan ke pengurus RT setempat dan diteruskan ke Polsek Pondok Gede. Erna mengatakan, korban telah dibawa ke RS Polri Kramajati,Jakarta Timur untuk diotopsi.

Erna menambahkan, diduga peristiwa terjadi pada malam hari. Sebab, Feby yang melihat pertama kali,mendapati gerbang kontrakan korban masih terbuka pada pukul 03.00 WIB. Sedangkan, televisi masih menyala.

“Ketika dipanggil dari luar rumah,tidak ada jawaban. Sempat dihubungi melalui telepon genggam juga tidak ada respon,” ujar Erna.

Erna mengatakan,kepolisian masih menyelidiki dugaan kasus pembunuhan tersebut.(*)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: