Sel. Nov 12th, 2019

Ruang Lab Komputer SMK Karya Guna 2 Terbakar

1 min read
Api membakar ruang lab
Kebakar terjadi di ruang lab SMK Karya guna 2,Senin (9/9/2019)

Sebuah ruangan di SMK Karya Guna 2 di Bekasi Timur, Bekasi sempat terbakar. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Kebakaran terjadi pasa saat jam pelajaran dimulai sekitar pukul 07.00 WIB, Senin (9/9/2019). Kebakaran berasal dari ruangan lab komputer yang berada di lantai 3 SMK Karya Guna 2 RT 10/17 Duren Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi.

Loading...

“(Penyebab) diduga akibat korsleting listrik,” ujar Kasi Rencana Operasi Pemadaman dan Penyelamatan Damkar Bekasi, Yana Rohyana, Senin (9/9/2019).

Luas area yang terbakar sekitar 30 meter persegi. Tidak terdapat korban jiwa dalam peristiwa ini. Saat ini api sudah padam.

Petugas Damkar menerjunkan unit rescue dan mobil Damkar ke lokasi. Kebakaran berhasil dipadamkan setelah satu jam kemudian.

Damkar
4 unit Damkar didatangkan

“2 Unit (mobil damkar) sektor Bekasi Utara, 2 unit (mobil damkar) markas komando, 1 unit rescue meluncur ke lokasi,” ujar Yana.

Dalam sebuah video di media sosial, sejumlah siswa diungsikan ke lapangan ketika kebakaran terjadi. Para siswa berkumpul sambil membawa tasnya masing-masing.

Pukul 11.45 WIB, kegiatan belajar mengajar di sekolah kembali normal. Para siswa telah kembali ke kelasnya masing-masing. (*)

Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Loading...
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.