RS Penjual Alarm Motor, Donasikan Hasil Penjualannya Untuk Balita Penderita Jantung Bocor Cikiwul

Photo: Konsumen pembeli alarm anti maling

Seorang penjual alarm anti maling kendaraan sebut saja RS berdomisili di perum metland Cileungsi menyisihkan hasil penjualannya untuk di Donasikan kepada adik Viola Salsabila Putri.Rabu,(3/7/2019)

Dalam keterangannya, ia menjelaskan harga yang di patoknya saat ini di kurangi dari hari biasa agar penjualan nya lebih cepat dan donasi pun akan lebih mudah di berikan kepada pihak keluarga penerima.

“Iya mas,Memang saya sudah sejak lama berbisnis alarm ini,hasil penjualan sebagian saya sisihkan untuk berdonasi.Saya sangat prihatin melihat kondisi balita tersebut, cuma jujur saja saya pun tidak memiliki uang tunai,ingin rasanya membantu. Makanya saya berinisitif mengumpulkan donasi ini dengan cara menyisihkan sebagian keuntungan penjualan alarm ini, berharap dengan apa yang saya lakukan ini,konsumen maupun saya pribadi mendapatkan keberkahan.Dimana sebaik-baik nya manusia adalah bermanfaat untuk sesama.” tegasnya

Photo: produk alarm anti maling

Berjualan dengan berdonasi menurut nya sudah sejak lama dia lakukan saat mulai merintis bisnis nya.Niat yang tulus ini pun akhirnya mendapat sambutan dari konsumen yang luar biasa, baru beberapa hari ia mempromosikan,banyak konsumen yang merespon dan terketuk hati nya bahkan harga patokan di bawah yang biasa di pasarkan dari pihak konsumen dibeli hargai dengan nilai lebih.

“Alhamdulillah berkah buat kita semua mas,dan tentunya ini kemudahan rejeki adik Viola. saya berterima kasih kepada konsumen yang telah ikut membeli serta membantu dengan melebihkan harga yang saya patok.Sejak dua hari ini telah terkumpul dana kurang lebih Rp.750.000,- dan sudah saya transfer kepada pihak keluarga penerima donasi” tambahnya sembari menunjukkan bukti transfer donasi.

Photo: bukti transfer donasi untuk adik Viola

Viola Salsabila Putri merupakan anak warga Cikiwul Rt.04/04 Bantargebang Bekasi ( samping Sdn Cikiwul 4) membutuhkan uluran tangan.

Balita cantik ini mengidap sakit Jantung Bocor yang sangat membutuhkan bantuan untuk meringankan biaya pengobatan nya dari kita semua.

Photo: kondisi Adik Viola

Dari keterangan pihak keluarga,diceritakan adik Viola sekarang sudah sadar dari kritis.Sebelumnya pihak dokter menyarankan akan mengamputasi hari rabu ini namun masih menunggu kondisi si pasien benar-benar stabil.( SD)

You may also like...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.