Ribuan Relawan CIPAS, Ikut Dalam Acara Akbar “Bogor Bermunajat”

Ribuan warga Bantargebang yang tergabung dalam simpatisan dan relawan CIPAS (Cikiwul – Ciketing Prabowo Sandi) berkumpul melakukan konvoi menuju taman buah mekar sari menghadiri Acara Akbar “Bogor Bermunajat “.Rabu,(3/4/2019)

Dua kendaraan Mobil Komando (mokom),telah di siapkan sejak subuh untuk memimpin ribuan peserta cipas menuju lokasi acara.Sejak pagi pukul 7:00 wib. Para peserta dari berbagai wilayah bantar gebang sudah memadati badan jalan narogong.Menggunakan seragam gamis putih dan kendaraan bermotor,secara tertib berjalan dari titik kumpul Posko CIPAS 02 RT.02/RW.01 pangkalan dua Cikiwul bantargebang Bekasi.

Antusias warga Bantargebang ini, membuat sepanjang perjalanan semakin padat, bahkan panjang konvoi diperkirakan mencapai satu kilometer.Untuk mengurai kemacetan dan menghemat waktu Mokom mengarahkan peserta menuju Perumahan Metland Cileungsi. Di ujung pertigaan ini pun akhirnya bertemu dengan ribuan peserta dari bogor raya yang sudah membludak di jalanan baik kendaraan pribadi maupun bus.

Jalan utama Cileungsi – Jonggol kini di penuhi ribuan pendukung Capres Paslon 02.
Para peserta terus menerus menyerukan yel-yel dan takbir di sepanjang perjalanan menuju pintu masuk taman buah mekar sari.

Peserta kemudian diarahkan menuju panggung acara Bogor Bermunajat.Di mulai dengan Menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, kemudian di lanjutkan dengan beberapa Tausiah dari para alim ulama dan habaib.

Selang lama, Calon wakil presiden 02 Sandiaga Uno didampingi sang istri Nur Asia Uno, menyapa jamaah.Kedatangan Sandi sudah ditunggu tunggu tokoh agama, ulama, pendukung dan simpatisan.

Dalam acara ini, Sandi memilih tidak berorasi politik karena mengacu pada peraturan KPU untuk tidak berkampanye di hari libur nasional. Sandi berharap acara Bogor Bermunajat bisa ikut mendoakan agar Indonesia adil dan makmur.Berakhir nya acara, para peserta simpatisan paslon 02 membubarkan diri secara tertib.

“Alhamdulillah semangat para simpatisan cipas cukup luar biasa,saya mewakili para pengurus mengucapkan banyak terima kasih atas kerja sama nya sehingga acara Bogor Bermunajat berjalan dengan lancar dimana cipas sendiri serta tertib baik menuju maupun sepulang nya dari lokasi.ini lebih menunjukan kepada masyrakat, bahwa mereka (relawan cipas cikiwul ciketing.red) bersikap santun dalam berkendara serta tetap menjaga kekompakan dalam mengikuti seluruh rangkaian acara.Insyaallah Indonesia akan mendapatkan pemimpin yang adil dan makmur,sesuai harapan kita semua.” ucap Hasan Salah seorang Ketua RT yang ikut dalam Relawan Cipas

You may also like...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.