Relawan Teman Bang Pepen Sinergikan Aspirasi karang taruna Aren Jaya

Bekasicityzen

Bertempat dikantor RW 02 kelurahan aren jaya kecamatan bekasi timur senin (29/1/2017) relawan TEMAN BANG PEPEN bersama warga serta dihadiri oleh camat bekasi Timur gutus Hermawan serta lurah aren aren Jaya toto yulianto dan kasi kesos kelurahan aren jaya ibu pipit. 

Dalam pertemuan tersebut warga aren jaya yang diwakilkan ahmad safrudin menyampaikan aspirasi keinginan warga agar  adanya sarana olah raga berupa stadion mini dan fasilitas jogging track taman serta ruang terbuka hijau. 

Loading...

“Kami mewakili warga aren jaya menginginkan adanya fasilitas umum untuk warga sekitar sini,dan kami akan berperan aktif bersama warga mengawal program Walikota bekasi” Kata ahmad safrudin.

Aspirasi warga ini langsung disampaikan ke camat bekasi timur gugus Hermawan yang hadir beliau mengatakan bahwa aspirasi warga sudah diajukan menjadi usulan prioritas dimusrenbang.

Dalam kesempatan tersebut diserahkan kartu sehat berbasis nomer induk kependudukan (NIK) kepada warga aren jaya yang diserahkan langsung camat bekasi timur.

Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Next Post

Buruh GSBI PT.KFN Sudah Nikmati UMSK 2018

Hiruk pikuk perjuangan upah sektoral di berbagai daerah sampai hari ini masih berjalan,beberapa wilayah di jawa barat terutama untuk di kota bekasi perjuangan upah masih di hadapkan dengan persoalan persoalan yang kian memperpanjang proses penentuan upah sektoral. Karena dengan berbagai […]

Subscribe US Now