Rapat Evaluasi Serikat Buruh GSBI PT.KFN Terkait Tuntutan Kepada Pihak Perusahaan

Rapat evaluasi kerja organisasi serikat buruh metal dan elektronik-gabungan serikat buruh indonesia (SBME-GSBI PT.KFN) pada hari ini rabu (31/1/2018) terkait beberapa agenda organisasi yang saat ini dalam tahap proses diskusi dengan pihak perusahaaan.

Terkait  soal Upah minimum sektoral (UMSK) kota bekasi 2018 yang sudah dijalankan dan di nikmati oleh seluruh karyawan PT.KFN sebagai dampak dari dorongan organisasi GSBI kepada pihak perusahaan, namun tidak membuat puas organisasi atas keberhasilan ini akan tetapi justru mendorong jajararan pimpinan harian untuk segera melakukan evaluasi secara kolektif.

Supriyanto menjelaskan mencermati dan menganalisa terkait beberapa pengajuan yang udah di buat oleh team dengan berdasarkan dorongan dan hasil dari beberapa perundingan terdahulu.

“Maka hari  ini kami kembali melakukan evaluasi hari in,maka munculah beberapa kesimpulan untuk melakukan dan pengajuan tentang ke jelasan dua agenda yang belum dibahas dalam diskusi bebrapa waktu lalu”Papar Supriyanto

Dalam rapat tersebut Abrory kepada bekasicityzen.com mengatakan tuntutan kami kepada pihak perusahaan PT.KFN ada (tiga) poin,diantaranya ; meminta kepada pihak perusahaan untuk segera menjalankan skala upah di perusahaan,merumuskan kompensasi terkait karyawan yang mengundurkan diri/ resign dan yang terakhir adalah agar segera mendiskusikan/merundingkan terkait bonus tahun 2017.

“Itulah beberapa poin yang menjadi targetan kerja organisasi ke depannya dan kami akan segera memberikan surat kepada pimpinan perusahaan PT.KFN untuk segera merundingkan 3 poin tersebut” Jelas Abrory.

Rapat evaluasi ini juga di jadikan media persiapan terkait wacana untuk merubah jam kerja dari 5 hari kerja menjadi 6 hari kerja.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.