Ramaikan Agustusan,PT Metindo Gelar Lomba Mancing

Kabar gembira bagi karyawan PT Metindo Erasakti (PT MES) yang memiliki hobi memancing, dalam rangka memperingati hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74. Akan di gelar lomba mancing dengan memperebutkan hadiah menarik. Gelaran lomba mancing ini berlokasi di empang pa imas pangkalan dua padurenan Mustikajaya kota Bekasi,sabtu 17 Agustus 2019.

Loading...

Saat dihubungi Abdullah atau biasa di sapa Adung, Selaku panitia penyelenggara mengatakan lomba ini berlaku bagi karyawan Mes, cukup dengan 20 ribu rupiah peserta akan mendapatkan soft drink dan bisa berkompetisi.Kuota yang di sediakan dalam Satu grup sebanyak lima orang dari tiap-tiap departemen yang ada.

“Uang pendaftaran hanya 20 ribu / peserta, bisa hubungi panitia secara langsung atau by Phone. Kuota peserta terbatas kami berikan tiap grup hanya lima orang saja.Soal hadiah pasti, pokoknya temen-temen daftar aja dulu..” katanya

Ia juga menambahkan, rencana lomba mancing ini sebenarnya akan memakai taman milik perusahaan namun melalui berbagai pertimbangan,pihak panitia di dampingi perwakilan perusahaan akhirnya memutuskan memilih di kolam ikan umum milik salah warga pedurenan.

Di ujung pembicaraan, ia berharap agar pelaksanaan lomba mancing ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses. mampu menjadi ajang silaturahmi serta ajang mempererat Persuadaraan di antara penyuka mancing atau mancing mania karyawan di tempat nya bekerja.

“Saya berharap dengan diadakan lomba mancing ini kawan-kawan bisa tersalurkan hobinya,memupuk kerjasama tim, bisa saling makin mempererat silaturahmi diantara mereka.Yang pasti mewakili panitia, semoga acara ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses” tutupnya (SAID)

Loading...

You may also like...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.