Rahmat Efendi Doakan Ahmad Syaikhu Jadi Wagub DKI Jakarta

Walikota Bekasi

Walikota Bekasi Rahmat Efendi photo bersama wakil walikota Tri adhianto Dan Mantan Wakil walikota Ahmad Suaikhu,Ahad (10/3/2019) di alun-alun kota bekasi

Tepat hari ini 10 Maret 2019, Kota Bekasi berusia 22 Tahun. Upacara Peringaan HUT Ke-22 Kota Bekasi digelar di Alun-Alun Kota Bekasi. Selaku Pembina Upacara Walikota Bekasi Dr H Rahmat Effendi dan Pemimpin Upacara Camat Medan Satria Lia Erliani.

Kota Bekasi setelah 22 berdiri melalui keputusan UU No 9 Tahun 1996 tentang pembentukan Kotamadya Bekasi.

Upacara dikuti ribuan peserta dari Veteran Bekasi,pimpinan DPRD,pimpinan Muspida Kota Bekasi, unsur TNI-Polri, aparatur,Pelajar,unsur Ormas, dan Ibu-Ibu PKK.

Dalam ambutannya,Walikota Bekasi Dr H Rahmat Effendi mengatakan ucapan terimakasih kepada para sesepuh mantan pensiunan pejabat baik di pemerintah kabupaten Bekasi saat itu dan kota Bekasi. Selain itu hadir mantan Sekda Kota Bekasi Rayendra Sukarmadji.

“Saya lihat H Abdul Manan,Pak Wikanda dan Pa Wawan, dan Para veteran dalam upacara peringatan Hari Ulang Tahun Ke-22 Kota Bekasi,” ucap Rahmat Effendi.

Ia melanjutkan mengenai harapan agar salah satu tokoh Kota Bekasi yang juga mantan Wakil Walikota Bekasi periode 2013-2018, H Ahmad Syaikhu yang mendampinginya dahulu bisa menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta mendampingi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

“Dari relung hati saya yang paling dalam, saya berdoa mudah-mudahan Pak Anies dibukakan pintu hatinya untuk memilih dia (Ahmad Syaikhu) menjadi wagub DKI,” kata Rahmat Effendi.

Walikota Bekasi Rahmat Effendi juga berterimakasih kepada warga masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya dan Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto untuk menahkodai perjalanan pembangunan Kota Bekasi kedepan. Guna mewujudkan Kota Bekasi yang Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera dan Ihsan.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.