PT Metindo Erasakti Beri penghargaan Masa Kerja Kepada Karyawannya

Bertempat di gedung dekat pelataran parkir perusahaan,deretan rapih karyawan PT.Metindo Erasakti siap menerima penghargaan. Di atas meja sudah di siapkan alat tulis dan absensi,serta di pojok ruangan tumpukan ratusan televisi sudah di siapkan.( rabu,6/2/2019).

Berawal dari perusahaan kecil kemudian mampu Menjadi sebuah perusahaan yang besar dan mampu bersaing dalam kancah bisnis otomotif hingga sekarang ini merupakan sebuah prestasi yang luar biasa di sandang PT metindo era sakti.

Perusahaan yang terletak di bantar gebang kota Bekasi ini memproduksi komponen otomotif baik kendaraan roda dua maupun roda empat dalam perjalanan menggeluti bisnis nya tak luput dari pasang surut.

Oleh karenanya sebagai bentuk apresiasi serta rasa terimakasih atas kerja keras 448 karyawannya perusahaan ini memberikan penghargaan masa kerja kepada mereka yang sudah mengabdi bekerja dari 5 tahun hingga 25 tahun.

“karyawan yang bekerja dari Periode cut off ( hitungan 5 tahun dan kelipatannya) mulai 1 juli 2017 sd 30 juni 2018 Yang dapat penghargaan.saya mewakili temen-teman karyawan mengucapkan terima kasih kepada Direksi PT. MES yg sudah memberikan penghargaan kepada karyawan yg bekerja 5,10,15,20dan 25 tahun semoga ke depannya Penghargaan ini bisa menjadikan motivasi karyawan untuk bisa memberikan yang terbaik buat perusahaan”
Jelas yusuf salah seorang staff PT.Metindo Erasakti

Pada tahun ini tercatat kurang lebih 448 karyawan yang mendapatkan penghargaan masa kerja dengan rincian 5 tahin :414 orang,10 tahun 19 orang,15 tahun 9 orang,25 tahun 6 orang.

Adapun bentuk Penghargaan untuk masa kerja 5 tahun mendapatkan tv led 24 inci ,dan masa kerja 10 tahun mendapatkan tv 32 inci, masa kerja 25 tahun memdapatkan emas.(SAID)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: