Pria Tewas Gantung Diri di Pohon Seberang Hotel Flyover Tol Pekayon

Ilustrasi

Ilustrasi

Seorang pria ditemukan tewas gantung diri di pohon depan sebuah hotel di Bekasi, Jawa Barat. Belum diketahui identitas pria tersebut.

“Telah ditemukan seorang laki-laki gantung diri,” ujar Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, Kompol Erna Ruswing,dalam keterangannya,Sabtu (3/8/2019).

Loading...

Pria tersebut ditemukan sudah dalam kondisi tergantung di salah satu pohon Jalan Ahmad Yani,Bekasi Selatan,Kota Bekasi, Sabtu (3/8) pukul 06.30 WIB. Lokasi gantung diri persis di seberang salah satu hotel dekat Flyover Tol Pekayon.

“Masyarakat pengendara mobil, tidak diketahui namanya, melaporkan kepada anggota Dishub Kota Bekasi yang sedang melaksanakan pengaturan lalu lintas bahwa pada saat melintas di TKP melihat di sebelah kanan ada orang yang gantung diri,” ujar Erna.

Petugas Dishub itu kemudian memeriksa lokasi dan menemukan seorang pria yang sudah meninggal dunia dalam keadaan gantung diri dengan tali tambang warna hijau terlilit di lehernya. Selanjutnya, petugas Dishub melaporkan penemuan tersebut ke Polsek Bekasi Selatan.

“Korban di bawa ke RSUD (Bekasi) untuk dilakukan pemeriksaan oleh dokter. Tidak ada tanda-tanda kekerasan,” ujar Erna.

Ciri-ciri korban:
– usia diperkirakan sekitar 40 tahun
– tinggi badan sekitar 154 cm
– warna kulit hitam
– menggunakan celana hitam
– memiliki tato di lengan kanan.

Loading...

You may also like...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.