Pria Paruh Baya Tewas Overdosis Obat Kuat

Ilustrasi overdosis
Ilustrasi overdosis

Seorang pria paruh baya,Slamet Mulyadi tewas ketika hendak berhubungan badan dengan PSK di kawasan lokalisasi terselubung di Jalan Diponegoro, Kecamatan Tambun Selatan,Kabupaten Bekasi,Selasa (12/6) dini hari. Diduga, korban overdosis obat kuat.

“Korban tiba-tiba jatuh,lalu tidak sadarkan diri, kemudian meninggal dunia,”Kata Kapolsek Tambun Kompol Rahmat Sujatmiko.

Korban tergeletak dengan kondisi nyaris telanjang di dalam bilik yang akan digunakan untuk berhubungan badan. Kabar beredar bahwa korban mempunyai riwayat penyakit jantung.

Menurut saksi,awalnya PSK berteriak histeris melihat korban pingsan. Warga lalu mengecek ke dalam kamar dan menemukan korban tak sadarkan diri.

Sebelum kejadian,Mulyadi dikabarkan mengkonsumsi obat kuat. Diduga dampak dari obat itu menyebabkan korban mengalami overdosis sampai penyakit jantungnya kambuh.

Kasus tewasnya Mulyadi lalu dilaporkan ke kepolisian setempat. Tak lama kemudian petugas evakuasi datang lalu membawa jasad pria paruh baya itu ke RSUD Kabupaten Bekasi. Polisi juga telah memasang garis polisi di lokasi kejadian.(merdeka)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.