Presiden PPMI M.Fabil SH Turut Berduka Atas Korban Kecelakaan Bus Pekerja Di Malaysia

DPP PPMI melalui Presidennya Muhammad Fabil, SH menyampaikan bela sungkawa kepada korban meninggal dan luka – luka dalam kecelakaan bus pekerja yang terjadi di Malaysia. Dalam kecelakaan tersebut 4 orang pekerja WNI meninggal dunia dan 10 lainnya mengalami luka – luka.

“Kami atas nama anggota dan pengurus PPMI mengucapkan turut berbela sungkawa atas kecelakaan bus pekerja yang menimpa saudara – saudara kita di Malaysia terutama untuk Tenaga Kerja asal Indonesia yang turut menjadi korban.” Tandas Presiden PPMI dalam Keterangannya.

Musibah kecelakaan bus karyawan Malaysian Airlines (MAS) Cargo Complex, terjadi di Jalan S8 Pekeliling, Kuala Lumpur International Airport (KLIA), Sepang, Malaysia, pada Minggu 7 April 2019 siang waktu setempat.

Bus diketahui, sedang dalam perjalanan dari asrama karyawan di Nilai, Negeri Sembilan, menuju lokasi Malaysian Airlines (MAS) Cargo Complex sebelum bus akhirnya hilang kendali dan jatuh ke selokan.

Saat terjadi kecelakaan bus tersebut mengangkut 43 karyawan yang seluruhnya WN (warga negara) asing dan seorang pengemudi WN Malaysia.(Sd)

You may also like...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.