Presiden PPMI M.Fabil SH Berikan Sambutan Di Milad PPMI Ke 21 

Acara yang di mulai pukul 09.30 WIB di hadiri Ratusan perwakilan Anggota PPMI (Persuadaraan Pekerja Muslim Indonesia) dari seluruh Indonesia memadati kawasan masjid Al-jihad Islamic Center Karawang, minggu(3/3/2019).

Loading...

Presiden PPMI M.fabil pun hadir dan turut memberikan sambutan nya,beliau mengatakan di depan peserta Milad agar senantiasa semangat di iringi keikhlasan dalam menjalankan segala aktivitas organisasi.

“Semangat adalah modal utama dalam kita menjalankan berbagai aktivitas berorganisasi,tanpa ada semangat senyum serta keikhlasan tak ada gunanya. Ini pun yang saya sering kritik kepada berbagai instansi pemerintah dalam menjalankan tugas melayani masyarakat.”Jelasnya

Tidak hanya itu beliau juga berpesan, bahwa ajang milad menjadi sarana memperkuat tali silaturahmi baik jajaran tertinggi dari DPP, DPW, DPC hingga ke PPA.

“Saya yakin dari kalian masih banyak yang belum saling mengenal, keterbatasan waktu dan pertemuan dengan para jajaran membuat kita hanya mengenal dengan sebagian pengurus maupun anggota. Nah sekarang adalah waktu yang tepat kita saling mengenal, memahami satu sama lain.Mengutip kalimat Salah satu senior kita bang Arfan Tak kenal maka tak sayang dan jangan ada dusta diantara kita, agar Kemesraan tak cepat berlalu.”Imbuhnya.

M.Fabil yang juga seorang pengacara / advokasi merupakan presiden terpilih dari hasil muktamar luar biasa (MLB) yang di selenggarakan di Bogor beberapa bulan yang lalu.Sempai berita di turunkan masih berlangsung berbagai acara,menurut keterangan pihak panitia setelah pembukaan akan ada Diklat Advokasi yang di isi oleh pengacara-pengacara handal PPMI. (SAID)

Loading...

You may also like...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.