Presiden PPMI & Jajaran Hadiri Bukber DPC PPMI KOTA BEKASI

Presiden PPMI & Jajaran Hadiri Bukber DPC  PPMI KOTA BEKASI

Presiden PPMI & Jajaran Hadiri Bukber DPC PPMI KOTA BEKASI

DPC PPMI Kota Bekasi Adakan agenda buka puasa bersama yang di hadiri oleh petinggi Dewan Pengurus Pusat Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia (DPP PPMI) dan Perwakilan dari pengurus tingkat perusahaan atau PPA berlokasi di Rumah Makan Salero Raso Jl.Raya narogong km 13. Sabtu (11/5/2019)

Agenda bukber ini selain sebagai sarana komunikasi serta silaturahmi antar pengurus dan anggota ppmi kota Bekasi juga untuk memperkenalkan atau ajang sosialisasi berbagai program DPP PPMI salah satunya persiapan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) yang di gadang-gadang akan di gelar dalam waktu dekat.

“Agenda Kami ini memang sudah terencana sejak seminggu lalu,alhamdulillah tadi kurang lebih dihadiri oleh pengurus tingkat PPA hadir juga perwakilan dari DPC serta DPP. Selain bukber sebagai agenda utama,disana juga membahas berbagai persiapan Mukernas dan program DPP untuk satu tahun kedepan.” jelas Kurdi selaku Sekretaris Umum (Sekum) DPC PPMI KOTA BEKASI.

Dalam waktu yang sama,Perwakilan Dpc ppmi kota Bekasi juga yang di dampingi buyung selaku ketua bidang organisasi menghadiri undangan bukber yang di selenggarakan oleh Polsek Bantargebang.
Kehadiran PPMI Kota Bekasi bersama buruh, Ormas,dan alim ulama se bantar gebang menjadi wujud hubungan horizontal yang baik antar serikat pekerja dengan pihak kepolisian serat elemen masyarakat yang lain.

Hal senada juga di penjelas ketua dpc ppmi kota Ansory, saat memberikan instruksi, bahwa Sebagai serikat pekerja yang tidak lepas dari kebersamaan serta sinergitas kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Saya menghimbau kepada rekan-rekan semua,bahwa selain agenda bukber internal antar dpc ppmi kota Bekasi dengan Dpp. Ada keterwakilan kita membagi waktu nya turut menghadiri undangan dari Polsek. Ini penting mengapa, karena kita sebagai serikat pekerja tidak lepas dari pihak kepolisian yang selalu siap dan tanggap dalam segala hal diantaranya keamanan, ketertiban serta hubungan baik dalam agenda buruh maupun sebagai elemen masyarakat bantargebang.” tutup Ansory

You may also like...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.