PPMI PT GMP, Adakan Bukber Dan Bagi-bagi THR

Anggota Pengurus Serikat Pekerja Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia PT Gana Mas Prima (PPMI PT GMP) adakan Buka Puasa bersama dan pembagian bingkisan THR koperasi. Minggu (19/5/2019)

Loading...

Dihadiri 60 orang,Acara yang di selenggarakan tidak jauh dari lingkungan perusahaan berjalan dengan lancar dan penuh rasa kekeluargaan.

Dedi Balak selaku ketua ppmi mengatakan acara ini didahului dengan sambutan ketua koperasi Dian wahyudin yang juga menjabat sebagai ketua bidang dakwah. Ia menuturkan bahwa bukber ini merupakan ajang silaturahmi antar anggota ppmi dan koperasi PT GMP.

“Surat undangan sudah kami sebar baik melalui pengumuman di perusahaan maupun media sosial seperti whatapp. Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar. Awal acara di isi sambutan oleh Ketua Bidang Dakwah yang juga ketua koperasi. Inti dari bukber kali ini adalah silaturahmi” tegas nya

Rangkaian acara bukber ditutup dengan pembagian bingkisan THR koperasi secara simbolik yang di berikan ketua koperasi.Tidak lama acara di laksanakan mengingat waktu mendekati solat isya dan Tarawih, seluruh undangan bukber beranjak pulang menuju rumah masing-masing.(SAID)

Loading...

You may also like...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.