PPMI Kota Bekasi,Ikut Meriahkan Festival Anak Yatim

Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia (PPMI) Kota Bekasi Turut ramaikan festival anak yatim “Menabur Cinta” Bersama Dik DoanK di lapangan pangkalan 7 Kampung Bakom Rt. 03/05 Ds.Limus Nunggal Kec.Cileungsi Kab.Bogor. Sabtu,(27/7/2019)

Loading...

Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM),Serikat Pekerja,serta Komunitas Kendaraan Bermotor baik roda empat maupun roda dua,meramaikan Acara 1000 santunan anak yatim di lapangan kp.Bakom pangkalan 7 cukup meriah dan sukses.

Dua tenda besar untuk menampung peserta,Panggung Utama disiapkan panitia penyelenggara penuh sesak.Peserta festival ini adalah suatu kegiatan sosial kepedulian elemen masyarakat Limus nunggal terhadap anak-anak yatim, Warga kurang mampu di lingkungan nya.

Acara tersebut di buka pada pukul 09:00 Wib,di awali Dengan Tausiah oleh Da’i Cilik, Musik Islami,Aneka lomba dan games, dilanjutkan dengan deklarasi peduli anak yatim.

Dik DoanK sebagian bintang tamu, makin memeriahkan acara tersebut, gema solawat dan takbir terus digaung kan sepanjang sesi acara. Yang menurut para penceramah, Takbir Solawat diharapkan mampu meningkatkan ibadah,diantaranya menggugah rasa kepedulian kepada anak yatim di sekitar terutama lingkungan tempat tinggal mereka.

Loading...

You may also like...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.