PPMI Kota Bekasi Turut Berduka,Ferry Rukmana Laskar PPMI Kab.Karawang Tutup Usia

Ferry Rukmana (Foto istimewa)

Almarhum,Ferry Rukmana (Foto istimewa)

Berita duka menghampiri Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia (PPMI) Jawa Barat khususnya PPMI Kab.Karawang saudara Ferry Rukmana atau biasa di sapa ayah ferry oleh kawan-kawan.Tutup usia Pada hari Jumat,29/3/2019

Almarhum merupakan salah satu laskar Ppmi kab.karawang yang selalu aktif dalam berbagai giat baik internal PPMI maupun kegiatan Aksi Buruh di beberapa wilayah khususnya Jawa Barat.

Loading...

Terbalut dalam tubuh yang tak lagi muda,ia masih memiliki semangat untuk selalu hadir di berbagai kesempatan Aksi.Kecintaannya terhadap organisasi PPMI terkadang harus menyita waktu nya bersama keluarga.Namun Ia tetap hadir sekalipun harus menempuh jarak yang begitu jauh.

“Pertama kali saya mengenal almarhum adalah saat PPMI kab.karawang datang Solidaritas ke bekasi membantu PPA PPMI PT Metindo melakukan unjuk rasa pada awal tahun 2015, kurang lebih empat tahun yang lalu.Semasa hidupnya beliau orang yang humoris supel mudah bergaul”Jelas Said Kabid Antar Lembaga DPC PPMI Kota Bekasi.

Ia juga mengatakan merasa kehilangan sosok seorang laskar yang selalu siap dalam segala kondisi,Laskar senior yang baik tulus serta memiliki jiwa muda,semangat luar biasa sekalipun umur nya paling tua dari rekan-rekannya di ppmi.

“Saya pribadi mewakili keluarga besar PPMI KOTA BEKASI turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya rekan,teman,ayah dan orang tua kami Ferry Rukmana kepangkuan Allah swt. Almarhum adalah orang yang baik dan penuh ketulusan
semoga almarhum Khusnul khatimah,di beri ampunan seluas-luasnya,dilapangkan dan diterangi alam kuburnya, di terima segala amal baik dan ibadahnya semasa di dunia aamiin allahumma,untuk keluarga yg ditinggalkan semoga kuat,sabar dan ikhlas”tutupnya.(Ms/said)

Loading...

You may also like...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.