PPMI Kota Bekasi Minggu Pagi kembali Datangkan kloter Peserta reuni 212 menuju monas

Menjalankan aktifitas sebagai buruh pabrik tak menyurutkan langkah untuk ikut datang di acara reuni akbar 212 monas kali ini.

Berbeda dengan peserta reuni ppmi yang lain,Ansory Selaku ketua DPC PPMI kota bekasi dengan puluhan peserta lainnya memilih datang di minggu Pagi dengan menggunakan BUS.

“Betul teman-teman yang lain sudah ada di monas sejak hari sabtu sore,karena tempat saya bekerja hari sabtu ada family gathering dan ada beberapa Teman-teman di perusahaan tempat mereka bekerja,sabtu itu masih di hitung hari kerja bahkan terkena shift,oleh karena itu kami sepakat tetap datang walaupun hari minggu Pagi ini” Jelas Ansory,kepada bekasicityzen.com,Ahad pagi (2/12/2018).

Titik kumpul serta pemberangkatan Bertempat di PT Massindo Bantar gebang bekasi.

Kurang lebih 40 orang peserta,perbekalan yang di bawa cukup sederhana berbeda dengan peserta sebelumnya yang berangkat menggunakan motor menuju stasiun bekasi,hanya beberapa alat sholat dan bekal cukup.

“kami ada sekitar 40 orang lebih dalam bus ini,cukup dengan niat bismillah.bekal bawa alat solat dan makanan untuk di perjalanan.teman2 yang sudah di lokasi masih kami koordinasi. Dan yang menyusul bisa di kondisikan masuk ke pelataran monas” Tutupnya. (Said)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: