Jum. Nov 22nd, 2019

PPMI Kota Bekasi Dipercaya Kawal Dik doank Di Festival Menabur Cinta

1 min read

PPMI Kota Bekasi Dipercaya Kawal Dik doang Di Festival Menabur Cinta

Loading...

Dalam suasana yang santai namun Serius pengurus Dewan pimpinan cabang persaudaraan pekerja muslim indonesia (PPMI) kota bekasi yakni Kabid OKK Buyung supriyatna, Pangkorda Agus Munji bersama beberapa anggota bertemu panitia festival menabur cinta-santunan anak yatim bersama dik doang,Debu dan opick,bertempat di senopati estate,sumur batu bantargebang,minggu (3/11/2019).

Mendekati acara festival menabur cinta santunan anak yatim yang jatuh pada pekan depan,seluruh panitia yang terlibat malam ini mengadakan rapat pemantapan pengawalan. Hal ini di lakukan agar segala sesuatu dalam pelaksanaannya berjalan dengan lancar.

Tak hanya itu,estimasi,titik kumpul,serta simulasi penjemputan mulai di breakdown.

“Melalui rapat ini kita akan sampaikan di rapat dengan laskar dan anggota ppmi di kantor dpc agar semua bisa dikondisikan” kata buyung selaku kabid OKK

Selain itu Pangkorda Agus Munji juga menambahkan akan dilakukan pembagian di beberapa titik persimpangan yang terindikasi rawan kemacetan dari komsen hingga menuju lokasi acara.

“Nanti kita coba tentukan beberapa anggota laskar, untuk mencegah berhalangan hadirnya laskar kemungkinan kita akan kerahkan anggota lain.Penting sekali pemetaan dan sistem buka tutup laskar dititik penjemputan dari komsen menuju lokasi acara” tambahnya.

Pembahasan pengawalan antisipasi,simulasi malam ini berjalan dengan lancar dan cukup Serius.Harapan besar apa yang telah di bicarakan semua artis yang hadir esok bisa di handle hingga akhir acara ini.( SAID)

Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Loading...
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.