Polres Metro Bekasi Kota Akan Adakan Meet and Greet Bareng Kapolres

POLRES Metro Bekasi Kota menggelar Meet and Greet bersama Kapolres Kombes Indarto, Sabtu (6/10/2018) pukul 15.00- 17.00 WIB.

Acara mengusung tema ‘Go Change No Calo No Pungli’.
Kabag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing mengatakan,kegiatan dibuka untuk umum.

“Iya kami adakan meet and greet, nanti warga Kota Bekasi bisa ketemu Kapolres. Materinya membahas pelayanan kami, warga bisa sampaikan aspirasi ataupun keluhan langsung kepada kami ada sesi tanya jawab,” katanya,Kamis (4/10/2018).

Erna menjelaskan bagi yang ingin gabung dan ikut dalam kegiatan meet and greet bisa melakukan pendafataran melalui nomor Whatasapp 081586020283 atau bisa DM Instagram restrobekasikota_official dengan mengetik nama lengkap,alamat dan nomor telepon.

“Daftar segera,kegiatan ini gratis tidak dipungut biaya. Lokasi titik kumpul di tempat pembuatan SIM. Mari kita berubah untuk no calo,no pungli dan service excelent,” katanya.

Erna menjelaskan,kegiatan meet and greet ini langkah mendekatkan diri kepolisian bersama masyarakat selain juga dapat mendengarkan masukan dan aspirasi soal pelayanan di Polres.

“Saran dan masukan itu bakal jadi modal kami untuk melakukan perbaikan dan peningakatan pelayanan di Polrestro Bekasi Kota,” paparnya.(red)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.