Polisi Buru Begal Yang Terekam CCTV Di Perumnas 2 Kayuringin

Aksi perampokan di Jalan Belida Raya, Perumnas 2, RT003, RW 010, Kelurahan Kayuringin Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, yang terekam kamera CCTV.
Aksi begal di Jalan Belida Raya,Perumnas 2,RT003,RW 010,Kelurahan Kayuringin Jaya,Kecamatan Bekasi Selatan,Kota Bekasi,yang terekam kamera CCTV.

Polsek Bekasi Selatan masih memburu pelaku begal yang melukai seorang pemuda bernama Ghofur (20), di Jalan Belida, Raya samping SMPN 7, Perumnas 2, Kelurahan Kayuringin Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi pada Senin (3/9/2018).

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, pihaknya juga melakukan penyelidikan melalui rekaman CCTV yang merekam detik-detik aksi pembegalan yang diduga dilakukan oleh empat pelaku berperawakan tanggung.

“Kita sudah lakukan pemeriksaan langsung kepada korban dan juga melakukan olah TKP, melalui rekaman CCTV juga kita sedang dalami untuk proses penyelidikan,” kata Erna,Kamis, (6/9/2018).

Aksi begal yang terjadi di Jalanan perumahan itu menurut keterangan korban dilakukan oleh sekelompok remaja.

Mereka diduga melancarkan aksi dengan cara mengikuti korban hingga di area perumahan yang sepi, pelaku langsung menghadang dan mengancam korban dengan celurit.

Akibat peristiwa itu,korban Ghofur harus mengalami luka pada bagian punggung akibat sabetan senjata tajam.

Sedangkan korban Afif (19) pada saat kejadian bersama bersama Ghofur kehilangan ponsel dan kunci kontak motornya.

Para pelaku diketahui berniat merampas sepeda motor milik korban, namun karena korban Ghofur berteriak, pelaku langsung menyerang dan kabur membawa ponsel dan kunci motor korban.(tribun)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: